Kemah Karakter, Membentuk Siswa Siswi SMAN 4 Kota Bogor Lebih Religius

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Perlunya pembentukan karakter anak di dunia pendidikan untuk menghadapi kehidupan yang sesungguhnya, apalagi saat ini kita lihat masih kurang nya pondasi di Religius.

SMAN 4 Kota Bogor mengadakan acara Kemah Karakter yang pesertanya siswa kelas Xll di wajib kan mengikuti acara ini.(Bogor 12/10/2023).

Kepala sekolah SMAN 4 Kota Bogor, Yulianti Rosdian, S.Pd, M.Pd mengatakan,sebetulnya kemah karakter ini di lakukan saat mereka kelas X dan untuk kegiatannya bukan kemah karakter, tetapi namanya (PTA)penerima tamu andalan. Berhubung kelas Xll belum pernah mengadakan kemah, makanya di adakan saat mereka kelas Xll ini.

“Tujuan kemah karakter ini lebih untuk membentuk anak-anak siswa dan siswi lebih ke religi atau agama, karena bisa di pakai mereka untuk masa depan sekalipun suatu saat mereka menjadi pejabat atau menjadi presiden,tetap mereka harus selalu amanah.Makanya di kemah karakter ini saya lebih mengkedapan kan Religi.” tuturnya

Yuli berharap, kegiatan kemah karakter SMAN 4 Kota Bogor ini bisa menjadi sesuai harapan saya membuat sekolah religi. (ian Lukito)

banner 521x10

Komentar