oleh

Kencan Pertama Kali? 7 Ide Ini Bakal Bikin Kencan Kamu Makin Seru dan Berkesan!

Saat melakukan kencan pertama, kita tentu ingin membuat momen yang berkesan dengan pasangan bukan? Kesempatan untuk melakukan kencan kembali dan bikin pasangan merasa nyaman dengan kita juga akan semakin besar kalau kencan pertama bisa sukses. Namun, banyak pasangan yang gagal melakukan kencan pertama. Entah karena terlalu canggung, kaku, dan kegiatan kencan yang membosankan.

Itu bisa saja terjadi jika kamu kurang menyiapkan kencan pertama dengan baik sehingga kencan kalian jadi boring serta berujung gagal. Kalau kamu berniat mengajak pasangan kencan untuk pertama kali nya, berikut kami akan membagikan tujuh referensi kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bareng dengan pasangan. Yuk, kepoin!

  1. Jalan-Jalan Di Taman Kota
Sumber: pinterest.com

Jalan-jalan di sekitaran taman kota memang terkesan sederhana, tapi gak ada salahnya lho buat dicoba. Dengan ide ini kalian bisa lebih mengenal lagi tentang pasangan masing-masing dan bercerita tentang berbagai hal sambil menikmati pemandangan di taman kota. Jalan-jalan sambil bercerita dan menikmati es krim bareng akan jadi hal yang berkesan untuknya. Siapkanlah berbagai topik seru untuk menemani kegiatan kencan pertama kalian.

  1. Kencan Di Cafe yang Menyediakan Berbagai Game Seru
Sumber: pinterest.com

Setelah berjalan-jalan di taman kota, kalian juga bisa mampir ke cafe untuk beristirahat dan menikmati hidangan enak disana. Supaya lebih seru, mungkin kamu bisa memilih cafe yang menyediakan berbagai game disana. Seperti kartu UNO, jenga, dart, monopoli, dan berbagai board game lainnya yang ada. Selama bermain, kalian bisa melanjutkan pembicaraan kalian dan lebih mengenal satu sama lain. Jika kamu memilih cafe yang biasa, kencan kalian bisa saja akan canggung saat tidak ada hal yang ingin dilakukan.

  1. Nonton Film Di Bioskop Outdoor
Sumber: pinterest.com

Mau kencan yang gak biasa dan lebih unik, coba deh ajak pasangan kencan kamu ke bioskop outdoor. Kalian bisa menikmati tontonan film yang seru sambill duduk didalam mobil atau di taman terbuka. Menciptakan bioskop outdoor sendiri di halaman rumah kamu atau pasangan dengan kain putih besar, layar proyektor, serta laptop Asus juga bisa ide menarik nih. Selain menyenangkan, ini juga bisa jadi ide kencan yang hemat budget. Tinggal siapin aja film-film yang menarik untuk ditonton plus cemilannya.

  1. Nonton Konser Musik
Sumber: pinterest.com

Kalau kamu dan pasangan suka musik, kegiatan kencan pertama kalian bisa diisi dengan menonton konser musik idola kalian, lho. Pergilah ke konser musik yang digemari oleh kalian, entah itu konser musik pop, rock, atau festival jazz. Kencan pertama kalian akan terasa lebih mengasyikan, berkesan dan bisa menambah keakraban dengannya.

  1. Menjadi Supporter Di Klub Olahraga
Sumber: pinterest.com

Jika di kota tempat tinggalmu ada pertandingan klub sepakbola atau olahraga, bisa banget dijadikan pilihan untuk kencan pertama kalian. Jadilah suporter bagi tim olahraga tersebut. Bakal lebih seru kalau ternyata kalian sama-sama menyukai klub olahraga yang sama. Pasti menyenangkan banget tuh. Kalian bisa lebih menikmati pertandingannya dan berbincang-bincang mengenai klub olahraga favorit kalian. Jadi gak membosankan deh!

  1. Pergi Ke Museum atau Galeri Seni
Sumber: pinterest.com

Jangan salah, museum dan galeri seni kini banyak dikunjungi para anak muda jaman sekarang. Makanya, kamu dan pasangan kencan bisa mencoba pergi ke sana dan berjalan-jalan sambil menikmati berbagai karya seni menarik di museum atau galeri seni. Kalian juga bisa berdiskusi bareng mengenai hal-hal menarik yang ada disana sehingga ada topik pembicaraan yang bikin momen kencan makin seru.

  1. Menghadirkan Acara Karnaval Bareng
Sumber: pinterest.com

Di kota tempat tinggal kalian lagi ada acara karnaval? Nah, kalian bisa mengunjunginya bersama-sama. Menikmati beragam pertunjukkan gratis dan berbagai wahana permainan seru yang ada akan menjadi momen kencan yang mengasyikan plus hemat budget. Ini juga dapat memberikan keseruan tersendiri pada kamu dan pasangan kencan.

Komentar