Kepala SMAN 7 Kota Bogor : Maulid Nabi Sebagai Bentuk Rasa Syukur dan Cinta Kepada Rasulullah

Tak Berkategori168 Dilihat

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu hari istimewa bagi umat Islam. Selama peringatan tersebut, akan ada berbagai acara yang digelar masyarakat. Hal itu disampaikan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Kota Bogor, Drs. Muhamad Amir, MM usai acara kegiatan Maulid Nabi, Selasa (23/10/2023) kemarin

“Acara Maulid Nabi ini sebagai bentuk rasa syukur dan cinta, pengingat dan sebagai alat meneladani sikap dan akhlak Rasulullah junjungan kita, yakni Nabi Muhammad SAW serta mengenalkannya kepada generasi muda lewat pembacaan shalawat, ceramah, dan lainnya,” katanya.


Amir berharap, dengan adanya peringatan Maulid Nabi ini kita kembali memiliki semangat juang dalam beribadah kepada Allah, dan mempertahankan akidah dan akhlak kita. Dengan adanya acara Maulid Nabi ini ukhuwah di antara umat Islam yang sebelumnya mungkin renggang bisa kembali rekat, jangan sampai karena perbedaan kita sampai terpecah.

“Mari jadikan momentum peringatan Maulid Nabi ini sebagai sarana mempererat tali persaudaraan antar sesama umat Islam.


 Mohon maaf jika pada saat pelaksanaan Maulid Nabi ini jamuannya ada yang kurang berkenan di hati para hadirin semuanya,” terangnya.

Dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi yang digelar di Hall SMAN 7 Kota Bogor yang diikuti sedikitnya 960 siwa tersebut, menghadirkan Ustad H. Zulfikarullah, SE, MA dari Ciputat, Pamulang Tangsel. (Ian / PH)

  .



banner 521x10

Komentar