oleh

Keren! Kota Bogor Boyong Tiga Penghargaan Humas Jabar Award 2021

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menambah daftar raihan prestasi. Kali ini, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memboyong tiga penghargaan Humas Jabar Award 2021 sekaligus dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Tiga raihan prestasi tersebut yakni, Pemkot Bogor meraih Terbaik 1 Pengelolaan Media Sosial Tingkat Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Kecamatan Bogor Tengah meraih Terbaik 2 Pengelolaan Media Sosial Tingkat Kecamatan se-Jawa Barat.

Kelurahan Mulyaharja meraih Terbaik 2 Pengelolaan Media Sosial Tingkat Kelurahan/Desa se-Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan saat Festival Literasi Digital (Viral) Jawa Barat 2021 kepada Kepala Diskominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat didampingi Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid dan Lurah Mulyaharja, Indra Permana di Saung Angklung Udjo, Kota Bandung, Selasa (21/12/2021).

Penyematan penghargaan ini merupakan apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat kepada para insan literasi yang telah berjuang memberikan kontribusi dalam pelayanan informasi dan literasi digital kepada masyarakat.y

“Kami sangat bersyukur, ini merupakan penghargaan luar biasa buat kinerja kami, karena ini juga sekaligus mempertahankan prestasi kita tahun kemarin yang juga Juara 1 Pengelolaant Medsos Terbaik tahun lalu di bagian Prokompim,” kata Kepala Diskominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat.

Dia berharap capaian prestasi di akhir tahun ini bisa menjadi hadiah istimewa bagi warga Kota Bogor dan Pemkot Bogor. “Tentunya tugas kita ke depan mendorong kecamatan dan kelurahan agar bisa menjadi terbaik 1,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Kota Bogor yang selama ini telah membina tim medsos, sehingga menjadi Terbaik 2 Pengelolaan Media Sosial Tingkat Kecamatan se-Jawa Barat. “Harapannya ke depan Bogor Tengah bisa menjadi terbaik 1,” harapnya.

Lurah Mulyaharja, Indra Permana juga mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Kota Bogor yang telah membina para pengelola admin, khususnya di wilayah sehingga bisa menjadi Terbaik 2 Pengelolaan Media Sosial Tingkat Kelurahan/Desa se-Jawa Barat. “Ke depan kita tetap butuh bimbingannya untuk para petugas admin di wilayah,” katanya.(ian Lukito).

banner 521x10

Komentar