Ketua DPD RI Siap Hadiri Rakernas SMSI

Nasional476 Dilihat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Oesman Sapta Odang menyatakan siap memenuhi undangan Panitia Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke III Tahun 2018 di Jakarta.

“Insya Allah, saya akan hadiri Rakernas SMSI yang dibuka Menkominfo dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pers dan Direktur Telkom yang akan jadi Narasumber,” kata Ketua DPD RI yang akrab dipanggil OSO.

OSO mengaku merasa terhormat dapat hadir dan bergabung dengan rekan-rekan pemilik media siber se-Indonesia dalam Rakernas SMSI di Hotel Sari Pacific bilangan Jalan M.H Thamrin pada 25-27 Juli 2018.

“Saya akan hadir,” tegas Oso kepada Ketua Umum SMSI Auri Jaya.

Meskipun jadwal kegiatan OSO sangat padat mingu-minggu ini. Namun OSO mengaku akan meluangkan waktu khusus untuk dapat menghadiri Rakernas SMSI.

“Meski tidak bisa lama. Tapi saya akan hadir,” tegas OSO lagi.

Menurut Ketua Panitia Rakernas III/SMSI Nandi Nanti, Ketua DPD RI Oesman Sapta Oedang dijadwalkan untuk memberi sambutan kepada peserta SMSI dari seluruh Indonesia sekaligus menutup Rakernas pada 26 Juli 2018. “Pak Oso konfirmasi langsung kepada Ketum SMSI Auri Jaya dan bersedia hadir,” kata Nandi yang juga pemilik media siber Industry.co.id.

Ada pun Rakernas akan dibuka oleh Menteri Komunikasi Informasi RI Rudiantara pada Rabu, 25 Juli 2018 malam. Ketua Dewan Penasihat SMSI Chairul Tanjung didaulat untuk menyampaikan pemaparan pada hari pertama yang dilanjutkan diskusi panel pada hari kedua dengan narasumber Ketua Dewan Pers Yosep Adiprasetyo dan Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Direktur PT Telkom David Bangun.

Sementara itu menurut keterangan Panitia Rakernas, bahwa hingga berita ini diturunkan para peserta Rakernas yang tiba check in (hadir) di Jakarta tercatat sudah 27 Pengurus SMSI Propinsi dari se-Indonesia. (Piya Hadi)

banner 521x10

Komentar