Ketua DPRD Kota Semarang Bermain-main dengan “Bisikan Arwah”

INILAHONLINE.COM, SEMARANG – Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi ikut terlibat sebagai pemain film “Bisikan Arwah”, yang pengambilan gambarnya sebagian besar dilakukan di Kota Lumpia. Supriyadi berperan sebagai ayah dari Katty, yang merupakan pacar dari aktor Vicky Prasetyo. Selain memainkan peran pada film tersebur, politisi dari PDI Perjuangan tersebut juga terlibat aktif di balik layar proses pembuatan film yang disutradarai oleh Hani Mustofa dan melibatkan aktris Angel Elga sebagai bintang utama tersebut.

Saat menceritakan pengalamannya seputar pengambilan gambar film “Bisikan Arwah”, Supriyadi mengakui sempat grogi ketika berdialog dengan Katty (diperankan oleh I Gusti Ayu atau akrab disapa Intan).

“Yah namanya juga baru pertama kali syuting film, pasti grogi. Tapi saya tertarik dan akhirnya bisa mengatasi grogi berkat arahan sutradara,” ujar Supriyadi lewat rilis, Senin (3/9).

Grogi yang dialami oleh Mas Pri, demikian sapaan akrab Supriyadi, ini sempat membuat pengambilan gambar diulang beberapa kali. Meski demikian, Supriyadi tak mudah menyerah untuk memperbaiki kekeliruan dialog yang diucapkannya akibat rasa grogi tersebut.

“Alhamdulilah akhirnya bisa selesai pengambilan gambarnya berkat arahan sutradara dan kawan-kawan kru film,” ujarnya.

Supriyadi menceritakan, pengambilan gambar dilakukan pada 24 Agustus – 7 September mendatang. Selain di Kawasan Kota Lama, pengambilan gambar di kota Semarang juga dilakukan di TPU Trunojoyo Banyumanik.

“Saya yakin film ini akan berimbas positif pada pertumbuhan Kota Semarang, terutama bidang pariwisata. Oleh karena itu, saya bersemangat terlibat dalam film ini,” ungkapnya. (Suparman)

banner 521x10

Komentar