oleh

Kodim 0606 Kota Bogor Gelar Bazar Murah

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Jelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Kodim 0606 Kota Bogor mengadakan bazar murah selama dua hari dari tanggal 9 hingga 10 Juni 2018, yang dimulai pukul 08.00-13.00 WIB di Makodim 0606 Kota Bogor Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (9/6/2018)

Diramaikan puluhan stand, pada bazar murah ini, tersedia paket sembako dan paket daging murah yang disiapkan Artha Graha Peduli, jasa penukaran uang , dan stand-stand makanan dan minuman serta bahan-bahan kebutuhan.

Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman menyampaikan, bazar murah yang diselenggarakan Kodim 0606 Kota Bogor ini, adalah untuk meringankan beban biaya yang dikeluarkan masyarakat saat berbelanja kebutuhan pokok di pasar tradisional yang kadang mengalami kenaikan yang cukup signifikan jelang hari raya Idul Fitri.

“Sembako yang dijual disini lebih murah bila dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran. Untuk itu, manfaatkanlah kesempatan bazar murah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan keperluan yang di butuhkan,” katanya.

Dandim juga berharap, masyarakat bisa memanfaatkan bazar murah tersebut sehingga bisa meringankan beban biaya. “Saya harap masyarakat bisa merespon kegiatan bazar murah ini,” harapnya.

Lotkol Arm Doddy Suhadiman menambahkan, selaku Komandan Kodim 0606/Kota Bogor mengacapkan terima kasih kepada pihak yang telah bekerjasama menyelenggarakan bazar murah.

“Atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak yang sudah berpartisipasi terutama pihak tim Artha Graha Peduli yang telah menyediakan daging murah dengan harga 90 ribu rupiah per satu kilo gramnya. Kegiatan bazar murah ini sangat bermanfaat bagi anggota Kodim maupun bagi masyarakat sekitar,” imbuhnya.(ian Lukito)

Komentar