oleh

Kogabwilhan-I “Peduli dan Berbagi Menyambut Ramadhan”

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Tentara Nasional Indonesia dalam hal ini Komando Wilayah Pertahanan-I (Kogabwilhan-I) menyikapi perkembangan secara Nasional saat ini terlebih di wilayah Ibu Kota Jakarta yang masih berlangsung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam memutus mata rantai Corona dengan menindak lanjuti himbauan Presiden RI Jokowi untuk melaksanakan kegotong royongan dalam membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat saat ini.

Kogabwilhan -I kembali melakukan kegiatan peduli dan berbagi untuk kesekian kalinya, namun menjelang Ramadhan tahun ini kegiatan tersebut diberikan kepada para Penyandang Disabilitas (Tunanetra) bertempat di Rumah Aspirasi Tunanetra Indonesia Jl. Griya Wartawan RT. 3 RW. 5 Cipinang Besar Kec. Jatinegara, Rabu (22/4/2020). Kegiatan penyerahan paket bantuan tersebut dilakukan oleh Kas Kogabwilhan-I Mayjen TNI Richard Tampubolon., S.H., M.M. yang mewakili Pangkogabwilhan- I. Laksdya TNI Yudo Margono, S.E, M.M.

Selain itu hadir pula Syekh Ali Jaber pendakwah dan tokoh ulama Indonesia yang ikut hadir juga untuk mengajak seluruh umat Islam dalam menyambut bulan Ramadhan 1441 H tahun ini senantiasa selalu mengikuti anjuran pemerintah diantaranya Sholat Tarawih di rumah, tidak Mudik maupun menjaga jaràk sesuai ketentuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun paket yang diberikan berupa 1.000 Kg Beras, 100 Kg gula pasir, 100 Kg minyak, 100 Doz mie instand dan Cairan Sanitizer.

(Taruna)

Komentar