oleh

Kolam Renang Mila Kencana Habiskan 2.000 Tiket Per Hari

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Meski sudah ber umur, kolam Renang Mila Kencana milik Pemerintah Kota (pemkot) Bogor ini masih menjadi destinasi wahana wisata air yang sering di kunjungi oleh warga Kota dan Kabupaten Bogor, harga tiketnya terjangkau untuk┬ákalangan masyarakat menegah ke bawah.

Kolam renang Mila Kencana yang berlokasi di kawasan GOR Pajajaran Tanah Sareal Kota Bogor diliburan sekolah dibanjiri ribuan pengunjung.

Menurut Suryadi pengelo Kolam Renang Mila Kencana, kami menjual tiket pada hari libur saat ini sebesar Rp.7.500 ditambah dengan biaya sumbangan PMI Rp.1000 Jadi Rp.8.500.

“Kebanyakan pengunjung yang datang kesini dari daerah kabupaten Bogor,” katanya

Suryadi menambahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung pihak pengelola sudah memperbaiki dan juga menambah beberapa fasilitas. Untuk kolam kecil dibersihkan setiap hari, sementara untuk kolam yang besar pihaknya melakukan sirkulasi air dengan menambah air kedalam kolam sehingga airnya akan terbuang dan diberikan obat kimia.

Suryadi menjelaskan, Untuk tahun ini jumlah pengunjung mengalami peningkatan. “Dalam masa liburan ini, kita menghabiskan dua ribu tiket per hari,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Suryadi meminta kepada para pengunjung agar mentaati peraturan, menjaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan. (Nicko)

Komentar