oleh

Komite Sekolah SMAN 4 Kota Bogor Gelar Rapat Kerja

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Komite SMA Negeri 4 Kota Bogor melaksanakan kegiatan rapat kerja bersama jajaran pengurus, bertempat di ruang auditorium SMAN 4 Kota Bogor Jalan Dereded V No.36, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dalam rapat kerja tersebut Ketua Komite H. Najamudin bersama pengurus merumuskan Program Kerja yang rill untuk dilaksanakan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

“Setiap sekolah wajib menjadi lebih baik dari sekolah lain, bukan hanya dari nilai anak -anak di sekolah saja, tetapi sarana dan prasarana wajib dipikirkan,” jelas H. Najamudin yang baru diangkat menjadi ketua komite sekolah SMAN 4 Kota Bagor periode 2021-2024.

Dalam masa kepengurusannya, ia berharap bisa menyelesaikan program kerja yang telah dirumuskan bersama. Najamudin pun meminta kepada seluruh pengurus untuk mensupport kegiatan tersebut, dengan tujuan membuat nama sekolah SMAN 4 kota Bogor menjadi lebih baik, baik tingkat kota Bogor maupun Nasional.

“Kita sebagai komite punya tugas, bagaimana SMA Negeri 4 Bogor ini bisa menjadi peringkat 3 besar di kota Bogor dan menjadi 10 besar Nasional. Karena itu kita sebagai komite harus mendukung sekolah SMA Negeri 4 Bogor menjadi yang terbaik,” pungkas Najamudin. (ian Lukito)

Komentar