oleh

Komunitas Dai Lapas Nasional Gelar Buka Puasa Bersama untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Muslim

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Komunitas Dai Lapas Nasional menyalurkan bantuan untuk berbuka puasa untuk warga binaan pemasyarakatan rutan kelas 1, Salemba, Jakarta Pusat.
Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan dan minuman diantaranya air mineral, makanan ringan, biskuit dan makanan ringan lainya.

Bantuan secara langsung di serahkan oleh Ali mansur bersama tim beberapa waktu lalu. Ali sendiri saat ini memang aktif di lembaga tersebut dan sering berinteraksi dengan tahanan dan warga binaan pemasyarakatan. Selain itu Ali Mansur juga aktif di lembaga kemanusiaan Wahana Muda Indonesia (WMI).

Bantuan bahan makanan dan minuman tersebut diterima langsung oleh pihak rutan kelas 1 Jakarta Pusat, Mewakili Kepala Kepala Rutan yaitu Kepala Pengamanan Rutan Hariyanto Syafrie.Amd.IP, S.Sos dan Kasubsie BHPT. Suriyanta Leonardo Situmorang Amd.IP, SH.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu para tahanan dan narapidana untuk lebih bersemangat dalam menjalani ibadah puasanya dengan segala keterbatasan yang ada di lapas.

Dai Lapas Nasional adalah sendiri merupakan Komunitas Para Dai yang mengajar dan berdakwah di rumah tahananan, lembaga pemasyarakatan, sekaligus bergerak dalam pembinaan pendidukan agama Islam.(Red)

Komentar