Komunitas JC Berikan Penghargaan Kepada Kepala Bapenda Sebagai Tokoh Sahabat Wartawan

Megapolitan365 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Kepala Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor Daud Nedo Daroneh, SE. menerima plakat sekaligus piagam penghargaan dari Komunitas Pewarta Media, Online, Cetak dan TV, Jurnalis Cakrawala (JC) sebagai salah satu Tokoh Sahabat Wartawan (TSW) JC, kategori Pegiat Taat Pajak.

Acara penyerahan plakat dan piagam penghargaan diserahkan para wartawan anggota Komunitas JC kepada Daud Nedo Daroneh, SE. dengan didampingi beberapa anggota JC, di Kantor Bapenda Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (21/11/2017), acara berlangsung cukup sederhana, khidmat, aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Daud mengucapkan, “Rasa terimakasih kepada JC dan memberikan apresiasi serta bangga, teman-teman wartawan dari komunitas JC telah memberikan plakat tokoh sahabat wartawan kepada saya dan dipercaya menerima penghargaan ini,” kata Daud

Sungguh diluar dugaan, Daud melanjutkan, dirinya bisa menerima penghargaan itu. Diakui Daud, selama ini dirinya memang sangat dekat dengan para wartawan, bukan hanya sekedar berteman. Tapi butuh teman-teman wartawan untuk mensosialisasikan semua kegiatan, agar masyarakat Kota Bogor bisa mendapatkan informasi terkait wajib pajak.

“Tidak disangka ada sebuah Komunitas Wartawan yang memperhatikan kinerja saya selama ini. Tanpa bantuan mereka, kinerja kami khususnya Bapenda tidak akan maksimal. Kami butuh rekan-rekan wartawan untuk bantu sosialisasikan program-program kami,” ungkapnya.

Dengan pemberian plakat dan sertifikat tokoh sahabat wartawan, Daud berharap kedepan komunitas JC khususnya dan rekan-rekan wartawan lain umumnya bisa semakin dekat dan semua program Bapenda bisa tersosilaisasikan kepada masyrakat dengan baik.

“Saya berharap dengan pemberian plakat ini dari kawan-kawan komunitas jurnalis cakrawala bisa membuat saya semakin dekat dengan wartawan dan semua kegiatan sosialisasi kami bisa tersiar kepada masyarakat dengan baik,” tukasnya. (ian)

banner 521x10

Komentar