oleh

Kondisi Kang Yana Berangsur Membaik Setelah Isolasi Hari ke-12

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Kondisi kesehatan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana terus membaik. Pada isolasi hari ke-12, Kang Yana –sapaan akrab Yana Mulyana– sudah tidak demam.

“Alhamdulillah. Setelah dinyatakan positif covid19. Kondisi saya semakin membaik. Suhu tubuh sudah berangsur-angsur normal. begitupun tekanan darah.” kata Kang Yana menuliskan keterangan dalam video akun instagramnya @kangyanamulyana, Selasa (24/3/2020).

Selain menyatakan kondisinya yang semakin membaik, Kang Yana juga mengimbau kepada warga Kota Bandung untuk tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan social distancing (menjaga jarak sosial). Karena hal itu bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Demi kebaikan kita bersama. Mari kita bersama-sama bahu membahu untuk melawan Virus Covid19. Bismillah,” imbau Yana.

Terpisah, Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengajak warga Kota Bandung untuk mendoakan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang telah terkonfirmasi positif Covid-19. Oded berharap, Yana bisa segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas-tugasnya.

“Saya memohon agar warga Kota Bandung mendoakan kang Yana. Semoga kesembuhan dilimpahkan kepada pak wakil,” kata Kang Oded.

(Hilda)

Komentar