Kunjungan Kerja Pangkostrad di Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad

10/08/2018 19:48:59 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, JEMBER - Dalam rangka kunjungan kerja Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D.  ke Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad tepatnya di Markas Komando Brigif Raider 9 Kostrad, Jember, Kamis (9/8/2018).

Kegiatan diawali dengan Pengalungan kain khas Kabupaten Jember, kemudian di arak ke serambi Mako sampai ke ruangan Hall yang didampingi ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ny. Hetty Andika Perkasa, Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufik, Irkostrad, Asops Kaskostrad dan Aspers Kaskostrad dan para Pejabat Asisten Divif 2 Kostrad dan menerima Paparan Lapsat oleh Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Rudianto mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S. Sos, Pangkostrad langsung melihat pangkalan satuan Brigif Raider 9 Kostrad kemudian memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Satjar Brigif Raider 9 Kostrad.

Pengarahan Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa pertama kali memperkenalkan diri dan riwayat jabatan sampai dengan menjadi Pangkostrad. Menyampaikan 2 perintah, yang pertama sering di tuntuk prestasi untuk di pertahankan dan selalu juara sehingga harapan orang luar begitu tinggi dan cara mempertahankannya. Yang kedua Prajurit harus berolahraga biar badan sehat dengan kegiatan rutin olahraga yang bervariasi sehingga mengurangi tingkat kejenuhan.

Pangkostrad menambahkan supaya waktu dan keluarga di manfaatkan untuk berolahraga untuk setiap hari tanpa di sadari fisik terjaga dan lebih siap menghadapi event tertentu dan mampu mempertahankan juara sebagai prajurit Kostrad.

Diakhir kegiatan pengarahan Pangkostrad pemberian Cindramata Oleh Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Rudianto, kemudian menulis kesan kesan selama berkunjung ke Satjar Brigif Raider 9 Kostrad. kegiatan berjalan aman dan lancar. (CJ/Dodik)