oleh

Kunjungi Polda Sulbar, Kapolri : Polda Sulbar Sudah Layak Naik Type A

INILAHONLINE.COM, SULAWESI BARAT

Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan kunjungan kerja ke Polda Sulbar. Dalam kunjungan ini, Kapolri memantau perkembangan pembangunan Mapolda Sulbar.

Kemudian, Kapolri juga menyempatkan diri untuk melakukan Penanaman Pohon, meresmikan masjid jabal rahma, memberikan arahan serta memantau langsung pelayanan rumkit bhayangkara Hougen Iman Santoso, Minggu (12/1/2020).

Dalam kesempatan kunjungan ini, Kapolri memantau langsung hasil pembangunan serta sarana pendukung Mapolda yang dipandu langsung oleh Kapolda Sulbar.

Hasil pembangunan yang dipantau seperti pembangunan tahap II Polda Sulbar, Pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Pembangunan Ruang Assessment center, pembangunan ruang ICU dan Ipwil Rumkit Bhayangkara dan Pembangunan SPN Mekkatta sekaligus menandatangani masing-masing prasasti pembangunan yang ada.

Kapolri mengapresiasi para pemangku kepentingan pemerintah yang turut membantu dalam proses pembangunan sarana dan prasarana Mapolda Sulbar.

“Jauh sebelumnya kami telah diberitahu bahwa pembangunan seluruh sarana pendukung Polda Sulbar dibantu oleh Pemerintah dan pihak lainnya,” tutur Kapolri.

Disamping itu, Kapolri juga secara pribadi mengapresiasi Kapolda Sulbar Brigjen Baharudin Djafar atas kinerja memimpin kepolisian di Sulbar sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

Kapolri bahkan menilai, Kapolda Sulbar sudah sepantasnya Polda Sulbar naik type menjadi type A, dimana Kapolda akan dipimpin Jenderal bintang dua.

“Ya mungkin sudah saatnya Kapolda Sulbar dinaikkan pangkatnya menjadi Irjen. Artinya Poldanya juga naik jadi tipe A,” tutur Kapolri.

(Piya Hadi)

Loading...

Komentar