oleh

Kunjungi Ponpes Al Mujaddadiyah, Dandim Madiun Ungkapkan Peran Penting Tokoh Agama

INILAHONLINE.COM, MADIUN

Dalam rangka mendukung tugasnya sebagai Komandan Kodim 0803/Madiun, sehingga wilayah selalu dalam keadaan kondusif, komunikasi sosial terus dilakukan oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, diantaranya dengan menyempatkan waktu bersilaturahmi ke beberapa Pondok Pesantren dilingkungan wilayah jajarannya.

Seperti yang nampak saat ini, didampingi Pasiintel dan Pasipers Kodim 0803/Madiun, Dandim Madiun berkesempatan tatap muka untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh Agama KH Agus Mushofa Izudin pengasuh Ponpes Al Mujaddadiyah Jl. Setinggil Kelurahan Demangan, Kec. Taman, Kota Madiun, Jum’at (21/02/2020).

 

Dalam pertemuan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama ini merupakan bagian dari komunikasi sosial Kodim 0803/Madiun dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang damai dan aman di wilayah Madiun.

“Tujuan dilaksanakannya silaturahmi ini untuk mempererat kekeluargaan dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam upaya saling bekerjasama memajukan pembangunan serta menciptakan suasana kerukunan di masyarakat,”ujar Dandim Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

“Terpeliharanya silaturahmi ini diharapkan terus berlanjut dan menjadi salah satu sarana untuk dapat melaksanakan komunikasi dengan kesinergian yang baik sehingga akan menciptakan kondusifitas wilayah yang baik pula,” pungkas Dandim.

(Susilo)

Komentar