Laga Pamungkas di GBLA, Wali Kota Bandung Harap Persib Raih 3 Poin Agar jadi Runner Up

Berita, Bola, Jawa Barat624 Dilihat

INILAHONLINE.COM, KOTA BANDUNG — Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap Persib Bandung bisa mengalahkan Persikabo Bogor pada laga pamungkas Liga 1 musim ini, Sabtu 15 April 2023 mendatang. Apalagi jika laga tersebut dapat digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Harus 3 poin supaya runner up,” ujar Yana.

Seperti diketahui, posisi Persib di klasemen sementara Liga 1 hanya berada di peringkat ketiga dengan nilai 62 dari 33 kali main. Sedangkan di atasnya yaitu Persija Jakarta dengan nilai 63 dari 33 kali main.

Kemenangan menjadi penting bagi Maung Bandung untuk bisa menjadi runner up. Namun syaratnya, di saat yang bersamaan Persija harus kalah dari lawannya.

Ilustrasi Stadion GBL/ Foto Net/Istimewa

Di tempat yang berbeda, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Santono telah memaparkan pengamanan pertandingan Persib vs Persikabo di Stadion GBLA. Ada sebanyak 1.800 personel yang bakal menjaga laga tersebut.

“Kita menjaga agar situasi aman dan nyaman. Tidak ada gangguan, pulang dengan tenang. Kita sama-sama bersinergi pengamanan titik awal, seperti cek tiket sampai selesai pertandingan,” bebernya.

Kapolrestabes Bandung bahkan telah menegaskan tiket pertandingan dijual terbatas.

“Tiketnya pasti tidak dijual sepenuhnya karena mempertimbangkan zona nyaman,” bebernya.(**/Hilda)

banner 521x10

Komentar