oleh

Laksanakan Protokol Kesehatan, Wakil Wali Kota Bekasi Hadiri Pernikahan Warganya

INILAHONLINE.COM, BEKASI

Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto menghadiri acara pernikahan yang diselenggarakan di lingkungan RT 01/RW26, anak dari Ketua RT 001/RW 026, Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kegiatan tersebut mengikuti protokol kesehatan secara lengkap dan ketat, setiap tamu undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker, dan mencuci tangan.

Ketua RT 01 M Yunus mengatakan, selaku tuan rumah dalam melaksanakan acara pernikahan dirinya mengikuti protokol kesehatan dan tidak merayakan acara dengan berlebihan karena dirinya sadar bahwa wilayahnya masih dalam suasana PSBB.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali acara pernikahan anak saya dapat dihadiri Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto. Meski Jadwal kegiatan beliau sangat padat sebagai Wakil Walikota,” ucapnya.

Menurutnya, acara pernikahan anaknya bisa digelar, karena dirinya sebelum menggelar acara pernikahan sudah melakukan koordinasi dengan pengurus wilayah mulai dari RW, Kelurahan, Kecamatan dan Polsek.

“Kami lakukan agar tidak terjadi perbedaan komunikasi dan tamu undangan pun kami batasi dan diatur jadwal kedatangannya,” jelas Yunus.

Acara pernikahan tersebut selain dihadiri Wakil Walikota Bekasi, Dr Tri Adhianto dan Ketua DPC PDI perjuangan Kota Bekasi serta Ketua DPC BMI Kota Bekasi, H Gilang Esa Mohamad,S.IP. (ian Lukito)

Komentar