oleh

Lampu Merah Putih Berbentuk Hati Hiasi Gedung THE 1O1 Bogor Suryakancana

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Rayakan Kemerdekaan Indonesia ke-76, THE 1O1 Bogor Suryakancana kembali menyalakan lampu hati berwarna merah putih.

Aksi yang sebelumnya pernah dilakukan dengan membentuk bendera raksasa di gedung THE 1O1 Bogor Suryakancana ini merupakan aksi sebagai bentuk ekspresi kecintaan kita terhadap Indonesia

Tahun ini rakyat Indonesia memperingati kemerdekaan Negara Indonesia secara berjauhan kembali. Di umur yang ke 76 ini Indonesia masih terus berjuang dalam menghadapi pandemic virus covid-19.

Virus yang sudah bermutasi menjadi virus covid-19 dengan variant Delta ini kembali membuat perekonomian Indonesia tidak stabil terutama di bidang pariwisata. Dan kita pun masih tetap harus berdiam diri dirumah menahan rindu kepada sanak-saudara atau teman-teman tercinta untuk bertemu dan bersenda gurau.

Melihat kondisi tersebut Gedung megah THE 1O1 Bogor Suryakancana pun kami sulap menjadi hati yang berwarna merah putih agar dapat terlihat dari kejauhan sehingga warga Bogor ataupun orang yang melintas di Jalan Otista dan Jl Suryakencana dapat menikmati aura 76th Indonesia.

“Indonesia merah darahku, putih tulang ku bersatu dalam semangatmu,” lantun Adjid kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana di ulang tahun Indonesia yang ke 76.

Lanjutnya, lirik lagu tersebut mewakili kondisi hati yang harus terus semangat. Seperti tahun lalu, pihaknya ingin tetap dapat merayakan hari kemerdekaan yang ke 76, tidak melalui keramaian.

“Kali ini melalui simbol hati yang kami pasang di gedung hotel agar semua orang yang melihat simbol ini dapat merasakan arti “Hati” tersebut. Dimana simbol “Hati” ini memiliki banyak makna seperti kasih sayang, rindu, dan semangat,” ujarnya.

Kasih sayang terhadap Indonesia serta kehangatan dalam merayakan hari Kemerdekaan yang ke 76, Rindu akan para pelancong yang berlibur ke Kota Bogor, serta semangat untuk teman-teman di dunia perhotelan.

“Yuk kita bersama-sama berjuang, kita bisa dan Indonesia bisa lalui ini semua. MERDEKA..MERDEKA..MERDEKA,” pungkasnya. ***

Komentar