oleh

Layanan Bank Mandiri Sudah Kembali Normal Setelah Alami Gangguan Sistem

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

PT Bank Mandiri (Persero), Tbk berjanji saldo rekening para nasabah yang mengalami gangguan akan kembali normal dan memastikan seluruh layanan sudah kembali normal setelah adanya insiden berkurang dan bertambahnya saldo nasabah. Hal itu ditegaskan Corporate Secretary (Corsec) Bank Mandiri Rohan Hafas, Sabtu (20/7/2019), di Plaza Mandiri Jakarta.

“Saat ini, proses normalisasi saldo sudah selesai. Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, SMS banking, ATM dan EDC,” kata Rohan
Menurutnya, layanan bank Mandiri sudah kembali normal saat ini. Tapi jika saldo nasabah kembali normal, maka ia menyarankan untuk segera menghubungi Bank Mandiri.

“Jika ada keluhan dan pengaduan, maka nasabah dapat menghubungi Bank Mandiri lewat sosial media hingga datang langsung ke kantor cabang. Karena kami memiliki banyak jalur pelayanan untuk itu, customer care, Instagram, e-mail, telepon, call center, atau nasabah bisa ke cabang”, jelasnya.

Lebih lanjut Rohan mengatakan, atas kejadian gangguan pelayanan ini dan pihaknya sudah siap melayani, para nasabah Bank Mandiri. Namun demikian, dipastikan seluruh saldo nasabah yang mengalami gangguan akan kembali normal.

“Insya Allah kita akan mampu perbaiki, itu by system karena datanya ada untuk dikembalikan ke sediakala,” tandasnya.

Selain itu, Rohan juga mengatakan, bahwa gangguan ini terjadi secara acak kepada 10% nasabah Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

“Itu random. Jadi mungkin nomor urut nomor rekening secara sistem. Jadi itu random, tidak ada kriteria apapun besar dana atau apapun,” Imbuhnya.

(Piya Hadi)

Komentar