oleh

LAZIS PLN se Indonesia serentak bagikan paket sembako

-Megapolitan-83 views

InilahOnline.com (Kab-Bogor) – Lembaga Amil, Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (LAZIS) PLN se-Indonesia serentak bagikan sembako diantaranya cabang PLN Bogor bagikan sembako di Aula Masjid Az-Zikra Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (31/5/2017)

Sedikitnya seribu paket sembako dibagikan kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar Masjid Az-Zikra dan di wilayah Kabupaten lainnya.

Tak hanya itu, Lazis PLN Area Bogor pun memberikan sumbangan sebesar Rp 10 juta untuk Masjid Az-Zikra.

Dalam acara bertajuk ‘Berbagi Bareng Dhuafa’ tersebut turut dihadiri Direktur RJBT, Nasri Sebayang, General Manajer Distribusi Jawa Barat, Iwan Purwana dan Ustad Arifin Ilham.

Dikatakan Manager Area PLN Widodo, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat.

Selain memberikan pelayanan kelistrikan secara optimal, PLN juga memperhatikan kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya kaum dhuafa dan anak yatim.

“Melalui LAZIS PLN, PLN akan terus berbagi senyum dan kebahagiaan berupa pemberian bantuan paket sembako dan santunan, semoga bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan serta membahagiakan anak yatim,” ujar Iwan dalam sambutannya.

Sementara itu, seorang warga Desa Siti (40) mengucapkan terima kasih dan rasa bahagia kepada Lazis PLN atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami dapat menikmati bantuan berupa paket sembako,sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada PLN yang peduli terhadap kaum yang membutuhkan, semoga menjadi berkah” singkatnya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB turut dihadiri langsung dan diisi tausyiah Ustad Arifin Ilham sebelum dibagikannya paket sembako.(nicko)

Komentar