oleh

Lepas Sambut Komandan Kodim 0606/Kota Bogor, Letkol Arm Teguh Cahyadi Gantikan Letkol Czi Aji Sujiwo

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Pucuk pimpinan Komandan Kodim 0606/Kota Bogor resmi berganti. Letkol Czi Aji Sujiwo digantikan Letkol Arm Teguh Cahyadi yang diserahkan saat acara lepas sambut Komandan Kodim 0606/Kota Bogor di Hotel Salak The Heritage, jalan Ir. H. Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (03/09/2019) malam.

Letkol Czi Aji Sujiwo yang melanjutkan pengabdiannya sebagai Dandim 0616/Indramayu mengatakan, 7 bulan bertugas di Kota Bogor terbilang lebih cepat dalam perjalanan karirnya selama bertugas, karena biasanya diatas 1 tahun. Namun selama bertugas di Kota Bogor ia merasakan hal yang luar biasa karena bisa bekerja sama dengan banyak tokoh hebat.

“Selama 7 bulan tentunya banyak bersinggungan dengan masyarakat dan kami merasakan hal yang luar biasa bertemu banyak tokoh hebat, seperti Wali Kota, Kapolresta, Kapusdikzi, Danlanud dan tokoh lainnya,” tuturnya.

Menurutnya, selama bertugas banyak lika-liku dan tidak semua sejalan, tetapi harus diselaraskan. Kunci untuk menyelaraskannya dengan cara menjaga kebersamaan. Sebab, semua berbeda-beda tetapi harus tetap bersama.

“Alhamdulillah kebersamaan itu kita tunjukkan bersama dengan Pak Dandenpom, Pak Kapolresta saat pagi dan malam untuk menjaga Pak Presiden,” ujarnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena bisa menyukseskan Pemilu yang berlangsung aman dan damai serta memohon doa restu untuk melanjutkan tugas di Kodim 0616 Indramayu.

“Mudah-mudahan silaturahmi bisa terus berjalan,” katanya.

Dia mengaku merasa sangat nyaman dan betah selama tinggal di Kota Bogor. Ia berharap Kota Bogor tetap nyaman, kondusif, rukun dan menjadi kota yang ramah bagi keluarga.

Sementara itu, Letkol Arm Teguh Cahyadi yang sebelumnya menjabat Wakil Asisten Personalia Kodam III Siliwangi memohon dukungan kepada semua pihak, seperti unsur Muspida, OPD dan seluruh tokoh masyarakat agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sebab, tanpa kebersamaan semuanya tidak akan bisa bersatu.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Bogor yang bersahabat,” tuturnya.
Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, 7 bulan Letkol Czi Aji Sujiwo bertugas itu tidak lama secara kuantitas, namun secara kualitas dilewatkan secara luar biasa karena berhasil menyukseskan Pileg dan Pilpres.

“Mudah-mudahan selama 7 bulan yang luar biasa ini bertugas di Kota Bogor menjadi pengalaman berharga bagi perjalanan karir Pak Aji dan saya pribadi berharap suatu saat bisa kembali ke Bogor dengan tanggung jawab yang lebih besar,” harapnya.

Atas nama seluruh Muspida dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ia mengucapkan terima kasih dan merasa bangga. Mohon dibukakan pintu maaf jika ada yang tidak berkenan.

“Saya yakin Pak Teguh bisa melanjutkan, selamat bergabung di Kota Bogor, Kota Sejuta Taman, Kota Toleran dan Kota yang ramah untuk keluarga,” katanya.

(ian Lukito)

Komentar