oleh

Malam Puncak HUT RI Ke 73, Terminal Kalideres Dihibur Dangdutan

INILAHONLINE.COM, JAKARTA – Pengelola Terminal Bus AKAP Kalideres, Jakarta Barat, bersama awak bus dan karyawan PO menggelar acara puncak peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia, Jumat (17/8/2018).

Suasana hangat pun terasa ketika pengelola terminal juga memberikan kue ulang tahun kepada Nande, salah satu pedagang untuk merayakan HUT nya yang sama dengan usia kemerdekaan RI. Potongan pertama pun diberikan langsung kepada Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres, Revi Zulkarnaen.

“Terima kasih atas perhatian bapak Revi, yang ingat juga hari ulang tahun saya. Kita di sini sudah seperti saudara besar,” ungkap Nande.

Acara pun berlanjut dengan pembagian hadiah untuk juara-juara lomba yang telah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu. Bukan hanya petugas pengelola, juara lomba juga ada dari pedagang serta awak bus dan karyawan PO.

Revi mengatakan, kegiatan ini rutin diadakan setiap HUT RI. Bukan hanya memperingati hari kemerdekaan, lomba-lomba yang diadakan juga mempererat silaturahmi antar warga terminal.

“Semoga silaturahmi yang terjalin selama ini semakin baik. Kita juga mengapresiasi panitia yang telah membuat acara dengan meriah dan berjalan baik,” tandasnya.

Usai pembagian hadiah, seluruh warga terminal pun bergembira dengan adanya hiburan orkes dangdut yang menyuguhkan biduan dengan nyanyian lagu-lagu populer saat ini. (Badar)

Komentar