oleh

Manajemen PSIS Segera Lakukan Evaluasi Pemain

INILAHONLINE.COM, SEMARANG

Manejemen PSIS secepatnya akan mengevalusi para pemain, setelah memberhentikan pelatih kepala, Jafri Sastra. Upaya ini dilakukan untuk memberikan penyegaran terhadap pemainnya, sehingga dalam waktu mendatang jika bermain bisa meningkatkan motivasi bermain yang lebih baik.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk mengatakan manejemen akan mengevaluasi pemain dan menunggu bursa transfer dibuka dalam waktu dekat ini.

“Tentunya kita sekarang tidak bisa mengganti, kita menunggu jendela transfer dibuka mulai 19 Agustus 2019 mendatang,” ujarnya, Kamis (8/8/2019).

Menurutnya, kini pihaknya akan menunggu evaluasi careteker usai pertandingan melawan Semen Padang, untuk lebih berhati-hati untuk memutuskan kebijakan tersebut.

”Sebenarnya materi pemain PSIS musim ini sudaj lebih baik dibandingkan dari musim lalu. Namun harus menunggu evaluasi dari careteker, bagaimana kekurangan dan gambaran para pemain,”paparnya.

Menurutnya, dalam waktu dekat sekarang ini yang paling dekat usai laga melawan Semen Padang. Namun sekarang ini kita juga fokus melawan Semen Padang dulu,” tuturnya.

Namun demikian menurutnya, dengan kekalahan tiga kali beruntun di kandang sendiri, akhirnya berbuntut. Salah satunya membuat karir pelatih kepala, Jafri Sastra dan Hari Nur Yulianto serta lainnya usai sudah.

”Yang jelas dengan kekalahan terakhir dari Persipura dengan skor 1-3 membuat suporter PSIS meluapkan kekecewaannya,”ujarnya.

(Suparman)

Komentar