oleh

Manjakan pengunjung, Mall BTM Selalu Berikan Perubahan Tiada Henti

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Perubahan merupakan kegiatan atau pekerjaan yang akan dilalui dalam sebuah proses untuk menuju arah yang lebih baik. Seperti yang dilakukan oleh Mall (BTM) Bogor Trade Mall di Jalan Ir H Juanda No. 68, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Marketing Manager Susanto mengatakan, pihaknya tidak pernah lelah untuk melakukan dan menjalani proses perubahan. Hal itu dilakukan karena Mall BTM sangat memperhatikan apa saja yang diperlukan oleh pengunjung maupun pedagang.

Tidak hanya itu, perubahan atau perbaikan internal manajemen Mall BTM adalah hal utama yang disentuh, dengan beberapa profesional dalam bidang-bidang terkait diharapkan akan memberikan kontribusi signifikan dalam perubahan tersebut, sesuai dengan misi Mall BTM paralel dengan perubahan diatas, Mall BTM juga melakukan perubahan fisik gedung dengan beberapa tahapan proses yang terus berjalan.

“Peningkatan pelayanan terhadap konsumen adalah menu utama perubahan dari Mall BTM,” kata Susanto dalam tanya jawab saat konfrensi pers di area Mall BTM, Jumat (9/6/2017).

Saat ini proses perbaikan fisik berjalan di bagian dalam gedung. Untuk beberapa sudut di area dalam Mall BTM dapat dilihat dari adanya pekerjaan perbaikan dinding dan pergantian warna cat. Menurut data Mall BTM, pengunjung Mall BTM setiap bulannya diperkirakan mencapai 1,2 juta pengunjung.

“Ini yang dijadikan Mall BTM sebagai jendela belanja dikota Bogor dan Mall BTM juga siap support kegiatan Pemda Kota. Beberapa rencana kerjasama dengan mitra juga terus dilakukan agar dapat memberikan kontribusi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bogor,” tutupnya. (Nicko)

Komentar