oleh

Mantan Camat Plumbon M. Fery Afrudin Dilantik Menjdi Kadis Koperasi dan UMKM Cirebon

INILAHONLINE.COM, CIREBON

Ditengah mawabah corona diberbagai daerah, Pemerintah Kabupaten Cirebon melakukan rotasi dan mutasi dalam lingkungan pemerintahan adalah hal biasa dan guna memajukan pemerintahan Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi.

Namun pelaksanaan mutasi dan rotasi jabatan tersebut dilakukan secara virtual atau melalui video teleconference salah satunya di kecamatan Plumbon. Jumat (3/4/2020)

 

M. Fery Afrudin Camat Plumbon mengatakan, selama dua tahun Kecamatan Plumbon meraih prestasi PPB dari pemerintah desa yang ada di wilayah Kecamatan Plumbon dan bisa mempertahankan bahkan lebih baik lagi.

“Semoga dengan camat yang baru bisa membawa kemajuan yang lebih baik lagi dan buat staf kecamatan kinerjanya lebih ditingkatkan lagi dan berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” ujarnya.

Dirinya berjanji setelah pelantikan, akan memajukan koperasi di cirebon untuk kedepannya, “sesuai dengan visi misi beliau bupati cirebon untuk mewujudkan itu semua semoga bisa bersinergi dengan stakholder yang ada,” tuturnya.

“Progam kedepan di koperasi akan menghidupkan koperasi yang ada di Cirebon serta memajukan UMKM, usaha mikro dan program koperasi yang berbasis digital,” imbuhnya.

(Safii Alfansah)

Komentar