oleh

Mantan Pemain Timnas Tahun 63 “Renny Salaki”, Antasari Azhar Sosok yang Bersih

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Nama Antasari Azhar semakin mencuat menjelang KLB PSSI pada bulan Juli ini, Sosok Antasari Azhar yang terkenal dengan sosok yang bersih dan tegas sangat diharapkan untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

Salah satu mantan pemain Nasional Renny Salaki angkatan Fang Tek Fong dan Hadi Mulyadi yang dibesarkan oleh DR. Endang Witarsa tahun 1963 mengatakan, Antasari Azhar ini memang orang baru dalam kancah sepak bola Nasional tetapi jangan dilihat barunya yang wajib dilihat adalah sosok, kepribadiannya yang terkenal berani dan bersih.

“Sepakbola Indonesia sekarang ini lagi carut marut, tidak jelas, dikuasi mafia judi bola, karena masalah ini maka harus ada sosok yang bersih yaitu Antasari Azhar bukan yang lain,” ucap Renny.

Renny Salaki bersama pelatih Lazio Zednek Zeman

Renny, bicara PSSI jangan hanya Ketua Umumnya saja tetapi juga exco, seluruh exco yang menjabat saat ini harus dibersihkan semua jangan sampai ada yang duduk lagi menjabat sebagai exco. “Karena selama mereka-mereka ini yang jadi tetap saja sepakbola Indonesia akan jalan ditempat prestasinya,” terangnya.

(ian Lukito)

Komentar