Maret 2017, STQ Tingkat Kota Bogor Digelar

Megapolitan172 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Pemerintah Kota Bogor kembali akan menyelenggarakan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Kota Bogor. Kegiatan ini diagendakan berlangsung 12-14 Maret 2017. Rencana tersebut diungkapkan Kasubag Administrasi Bina Rohani Setdakot Bogor, H. Arif Badruddin di Balaikota Bogor, Jumat (24/02/17).

Menurut Arif, pada seleksi tahun ini ada 13 cabang yang dilombakan. Dari kesemua itu, mayoritas akan berlangsung di Masjid Raya Bogor.

“Untuk tahun ini pihak panitia menyediakan piala bergilir Wali Kota,” ungkap Arif. Selain piala bergilir, panitia juga menyediakan hadiah berupa uang pembinaan yang akan diberikan kepada para juara di masing-masing cabang. Nilainya berkisar antara Rp 2,5 juta sampaiRp 3,5 juta.

Arif menambahkan, para juara pada seleksi tingkat kota akan dikirim untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Jawa Barat. “Mereka akan mewakili Kota Bogor di STQ tingkat Jawa Barat,” jelasnya.

Sejauh ini, beberapa kecamatan sudah melaksanakan seleksi tingkat Kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Tanah Sareal, Kecamatan Bogor Utara dan Kecamatan Bogor Selatan. Sedangkan tiga Kecamatan lainnya segera menyusul dalam waktu dekat. (humas:Tria/Lani)

banner 521x10

Komentar