oleh

Mayjen TNI Suko Minta Warga Saling Bersinergi dengan TNI

INILAHONLINE.COM, JEMBER

Usai melakukan peninjauan di beberapa titik lokasi TMMD ke-104 di wilayah Kabupaten Jember, Mayjen TNI Suko Pranoto menghimbau seluruh warga di lokasi TMMD untuk saling bersinergi dengan TNI (Satgas TMMD, red).

Sinergitas itu, kata Irjenad, bisa melalui beberapa hal, termasuk diantaranya ialah merawat hasil pembangunan yang selama ini dikerjakan oleh Satgas dan masyarakat.“Itu semua, nantinya untuk masyarakat,” tandasnya. Rabu, 13 Maret 2019.

Dalam peninjauannya saat ini, Jenderal bintang dua itu mengaku cukup puas dengan beberapa pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas dengan dibantu oleh warga setempat.

“Sudah tadi kita kroscek semua. Hampir semua pembangunan dikerjakan sesuai prosedur yang berlaku,” ucapnya.

Untuk diketahui, peninjauan yang dilakukan oleh Irjenad tersebut, bukan semata-mata hanya untuk memastikan jika program TMMD ke-104 Kabupaten Jember, sudah berjalan. Namun, melalui peninjauan tersebut, Mayjen TNI Suko juga melakukan evaluasi terhadap setiap kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD. “Evaluasi itu, nantinya akan kita jadikan bahan masukan bagi kami guna program TMMD selanjutnya,” ujarnya.

(Pendam V/Brawijaya)

Komentar