oleh

Mayor Inf TB Eka Purnama Diangkat Jadi Dewan Kehormatan PPM Cabang Kota Bogor

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Marga (PPM) Cabang Kota Bogor jln. Jend Sudirman No.33 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor tengah Pimpinan Cabang PPM melaksanakan penyematan Dewan Kehormatan kepada Mayor Inf T.B.Eka Purnama S.I.P, Kegiatan penyematan yang di ikuti kurang lebih 30 personil PPM Cabang Kota bogor di awali dengan Upacara dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya di pimpin Wakil Ketua R.Surya Angga Kusuma,S.H, dan di lanjutkan dengan kata sambutan dari Mayor Inf TB.Eka Purnama.

Pria asal Banten yang dikenal Tegas dan bersahabat ini menjabat sebagai Pasipers di Kodim 0606/Kota Bogor dalam sambutannya Beliau menyampaikan,” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pimpinan cabang pemuda panca marga kota bogor yang telah memberikan kehormatan kepada saya, pemuda panca marga adalah generasi pejuang kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus wajib mempertahankan apa yang telah di lakukan oleh para pendahulu kita,” katanya, Minggu (27/06/2021).

Lebih lanjut beliau mengatakan,”Harapan saya PPM ini menjadi pemersatu Bangsa dan menjadi pemersatu elemen elemen Ormas yang ada di kota bogor, Jangan pernah membuat suatu kegiatan yang bersebrangan atau melawan pemerintah karena PPM itu sendiri memiliki darah pejuang, untuk itu kita harus sejalan dan bersinergi bersama pemerintah untuk meningkatkan SDM dan meningkatkan jiwa sosial kita bersama dengan Masyarakat”, tegasnya.

Sementara Dilokasi yang sama Wakil Ketua PPM Kota Bogor, R. Surya Angga kusuma, S.H saat di jumpai awak media di Markas PPM mengatakan,”Hari ini kami Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Bogor melaksanakan penyematan Dewan Kehormatan Kepada Mayor Inf TB.Eka Purnama”.

Demi meningkatkan jiwa sosial yang lebih baik khususnya kepada Masyarakat kota bogor, Insya Allah PPM akan banyak di bantu atau di bimbing oleh Beliau sebagai Dewan Kehormatan, Semoga PPM dapat bersinergi dengan Jajaran TNI-Polri serta jajaran Pemerintah Kota Bogor dalam meningkatkan sosial untuk masyarakat, PPM Kota bogor tentunya akan selalu mengabdi kepada NKRI dan PPM memiliki program progarm yakni diantaranya program PPM Peduli, PPM Cinta Lingkungan dan program berbagi lainnya dalam meningkatkan jiwa sosial kepada masyarakat, tandasnya.(ian Lukito)

Komentar