oleh

Media Sangat Membantu Eksistensi Bermusik Padi Reborn

INILAHONLINE.COM, SURABAYA

Grup Band asal Surabaya Padi Reborn mengaku ikut merasakan dampak positif dari kemajuan teknologi saat ini.

Di era yang serba digital, keberadaan media daring seperti media siber atau online sangat membantu eksistensi band yang digawangi Piyu, Fadli, Yoyo, Rindra dan Ari ini.

Ketua SMSI Bogor (Pimpinan Umum inilahonline.com) yang hadir di HPN 2019 photo bersama gitaris Padi, Piyu usai manggung di konser Gebyar Pesona HPN 2019 di Surabaya, Minggu (10/2) dini hari. (Photo : Piya Hadi)

“Kami berterima kasih sekali kepada pers yang saat ini sudah sedemikian canggihnya, semua bisa diinformasikan dengan cepat dan bukan lagi dalam hitungan detik informasi berita dengan instan langsung tersebar,” ujar gitaris Padi Reborn Piyu usai manggung di konser Gebyar Pesona HPN 2019 di Surabaya, Minggu (10/2) dini hari.

Menurutnya, peran media siber atau online sangat dibutuhkan untuk mendukung karier Padi Reborn setelah 7 tahun yang sempat vakum.

“Dalam dunia industri musik, peran media sangat dibutuhkan untuk mempromosikan karya-karyanya. Selain itu juga memberikan informasi buat penggemar, audiens dan masyarakat fans Padi yang belum tahu Padi Reborn,” imbuh Piyu.

Pimpinan Umum inilahonline.com, Piyarso Hadi, SIP menyempatkan diri photo bersama vokalis Padi, Fadli usai kegiatan manggung di konser Gebyar Pesona HPN 2019 di Surabaya, Minggu (10/2) dini hari.

“Jadi informasi dari media atau pers itu sangat berarti bagi Padi Reborn,” sambung Piyu yang diamini personel Padi Reborn lainnya.

Hal senada juga dikatakan sang vokalis Fadly, bahwa pers diharapkan bisa memberikan inspirasi baik bagi bangsa Indonesia dan benar-benar menjadi penguat kesatuan bangsa. Selain itu, pers juga sebagai fasilitator semua informasi yang baik untuk mencerdaskan bangsa.

“Kami merasa bangga telah diberikan kesempatan oleh Panitia untuk berpartisipasi dalam perayaan HPN 2019 di Surabaya ini,” pungkasnya.

(Piya Hadi)

Komentar