oleh

Menjelang Pilkada Karawang, Baliho “Gina Bupati Karawang 2020 ” Marak di Rengasdengklok

INILAHONLINE.COM, KARAWANG

Memasuki tahun politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang tahun 2020, Baliho bertuliskan ” Gina Fadlia Swara Bupati Karawang 2020 ” mulai marak di sepanjang jalan kecamatan Rengasdengklok.

Dari hasil pantauan inilahonline.com dilapangan, baliho yang berukuran paling besar tampak terpasang di pusat Rengasdengklok di jalan raya Rengasdengklok bekas kantor Koramil lama.

Ketua relawan Gina Bupati Karawang (GBK) kecamatan Rengasdengklok, H. Hendrik mengatakan bahwa pemasangan baliho tersebut merupakan salah upaya untuk mendukung Gina dalam bursa Pilkada mendatang.

“Kalao melihat Gina ialah seorang sosok wakil rakyat Karawang di provinsi Jawa Barat, dan dalam perolehan Suara pun terbanyak di Dapil Karawang Purwakarta. Yang artinya teh Gina cukup diminati oleh masyarakat Karawang,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (29/08/2019).

Dikatakannya, dalam Pilkada mendatang untuk sementara masih cukup signifikan teh Gina untuk melaju menjadi Karawang 1 sebagai Bupati Karawang.

“Dan kami optimis dan menaruh harapan bahwa Gina bisa dan dapat menjadikan Kabupaten Karawang dalam politik menjadi berbasis kerakyatan,” ujarnya.

“Gina bisa membangun Karawang menjadi lebih baik lagi, masa depan untuk masyarakat Karawang. Jadi masyarakat Karawang bisa memilih siapa pucuk pimpinan Karawang yang berbasis kerakyatan,” pungkasnya.

Seperti diketahui KPU akan menggelar pilkada secara serentak pada 23 September 2020. Pilkada ini akan diikuti 270 daerah yang terdiri dari 9 Provinsi, 224 Kabupaten, dan 37 Kota, termasuk Kabupaten Karawang.

(Yogie)

Komentar