oleh

Mojang Jajaka Kabupaten Bogor Harus Melek Teknologi

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri Malam Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bogor Tahun 2019 di Ball Room Lorin Sentul, Sabtu (13/7). Pada kesempatan ini, Ade Yasin berpesan agar para mojang jajakan kabupaten bogor mengikuti perkembangan jaman yang semakin maju.

“Mojang Jajaka harus melek teknolgi, harus bisa menguasai media internet apalagi saat ini dunia sudah memasuki industri 4.0 dan moka juga harus mampu membangun jejaring baik level nasional maupun internasional,” pesan Ade Yasin.

Ia pun menambahkan, setelah kegiatan ini selesai, para moka Kabupaten Bogor harus bisa mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai city of sport and tourism. “Pasanggiri Mojang Jajaka sebagai upaya untuk menghasilkan duta pariwisata yang akan mengemban misi mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai the city of sport and tourism sehingga lebih dikenal sampai level nasional maupun internasional,” tambahnya.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Bambang Patmanegara mengatakan kedepan Kabupaten Bogor akan menggelar banyak event untuk terus mempromosikan di sektor pariwisata. “Disbudpar sudah punya 40 event yang akan diselenggarakan, kita sudah ingin event-event kita levelnya nasional bahkan internasional, jadi ini tantangan untuk para mojang jajaka kabupaten bogor untuk ikut berperan dalam mempromosikan kabupaten bogor,” kata bambang.

Untuk pemenang Mojang Jajaka Kabupaten Bogor tahun 2019, juara 1 Mojang diraih Rizzal Ramadhyta daru Kecamatan Cibinong dan Jajaka diraih oleh Raka Riyanto dari Kecamatan Cileungsi.

(Basir)

Komentar