oleh

Momo milk sajikan Parade Oreo dimenu terbarunya

Inilahonline.com – Dimana dalam sajiannya parade oreo ini memakai toping dan kombinasi dari berbahan dasar susu dan Oreo itu sendiri, Branc oreo sebagai hiasannya dan tentunya jika anda mencobanya menu tersebut akan menanjak lidah para penikmatnya serta membuat ketagihan.

Menurut Marketing “& GRO Nurlaila Sari Milk shake Oreo berkonsep parade oreo ini di buat atas hasil saya dengan bekerjasama manajemen dan menu ini baru di kelurkan bulan ini untuk menyambut akhir dan awal januari 2017,” Ujarnya kepada InilahOnline.com, di Momo Milk di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh Yasmin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Rabu (14/12).

“Ada Beberapa Varian diantara memiliki 6 rasa milk shake oreo Milk shake oreo Coco cream, Milk shake oreo strowberry Cream , Milk shake oreo Delight , Milk shake oreo blueberry cream ,Milk Shake Original oreo , Milk shake Golden Oreo Cream dan yang paling di minati dan sering di pesen Milk shake oreo Coco cream dan Milk shake Golden Oreo Cream,” paparnya.

Sambunganya Nurlaila Sari menambahkan, untuk segi makanan milk Shake oreo momo milk juga telah menyiapakan 4 rasa varian, dengan harga yang masih bisa terjangkau oleh semua kalangan dari kalangan pelajar hingga kalangan keluarga dimulai dari belasan ribu hingga dua puluh tujuh ribuan dan kita memiliki program untuk pelajar mendapatkan diskon hingga 10% di antaranya Roti Bakar Oreo , Hot Milk Oreo , Fried Oreo , Pancake Oreo dan ke empat makanan yang di sajikan akan terasa kenyang,” imbuhnya. (Nicko)

Komentar