oleh

MTF Bakal Dorong Pertumbuhan Sektor Pariwisata Kota Semarang

INILAHONLINE.COM, SEMARANG – Bank Mandiri menggandeng Garuda Indonesia dan Nusantara Tour bersinergi menggelar Mandiri Travel Fiesta (MTF) yang dijawalkan berlangsung, di Hall Bank Mandiri Cabang Semarang Pemuda. Pameran yang digelar dalam dua sesi, pada sesia perama berlangsung mulai 1 Agustus hingga 3 Agustus 2019 dan sesi kedua dijadwakan digelar pada 29-31 Agustus mendatang.

”Perwakilan ketiga institusi tersebut telah mendatangani naskah kerja sama kegiatan MTF itu, di Kantor Bank Mandiri Jl Pemuda, Semarang, Rabu (1/8).,”ujar Bobby Roesyandi di Semarang.,

Penandatanganan dilakukan oleh Regional Transaction & Consumer Head Bank Mandiri Jawa Tengah dan Yogyakarta Andrea Rivelino, General Manager Garuda Indonesia Semarang Bobby Roesyandi, Commercial Manager Nusantara Tour Ade Teguh Chandra dan dihadiri Credit Card Head Bank Mandiri Semarang Jimmy Nababan serta Area Head Agus Hendra Purnama.

Menurut Andreas, event ini diharapkan dapat mendongkrak sektor pariwisata di Tanah Air. Terlebih dengan adanya sinergi dua BUMN terdiri Bank Mandiri dan Garuda Indonesia. Langkah itu sesuai dengan yang diharapkan Kementerian BUMN dimana agar antar-BUMN saling bersinergi.

”Hanya selama ini,sektor pariwisata terus berkembang, bahkan sudah menjadi gaya hidup, sehingga optimistis”penyelenggaraan MTF itu akan mendapat respons positif dari masyarakat khususnya nasabah Bank Mandiri. Jadi wisata sudah menjadi semacam kebutuhan bagi masyarakat, dibanding keperluan sekunder lain,” ujarnya.

Bentuk kerja sama, dia menambahkan dalam event tersebut di antaranya pemberian diskon hingga 25 % danangsuran hingga 6 bulan 0 %, cashback hingga Rp200.000 dan kesempatan Lucky Dip yang akan mendapatkan gift berupa tiket pesawat PP Semarang-Denpasar, voucher Medclub, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

“Event MTF ini merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri untuk mengembangkan program pariwisata Indonesia,” tutur Andrea.(Suparman)

Komentar