oleh

Nasi Goreng Pete Kambing Bang H Zen “Harga kaki Lima, Rasa Hotel Bintang Lima”

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Selain murah dan lezat, pilihan rasanya pun bervariasi, Siapa yang tidak suka dengan nasi goreng ? Salah satu produk kuliner paling beken di tanah air, yang acap menjadi menu sarapan pagi dan makan malam. Selain lidah lokal, nasi goreng juga cocok di lidah orang asing, termasuk para bule.

Tak heran, jika banyak berdiri warung-warung nasi goreng, dari kelas kaki lima hingga hotel bintang lima. Salah satunya adalah Kedai Nasi Goreng Pete Kambing Bang H Zen.

Berlokasi di Jalan Ciledug Raya atau tepatnya 50 meter dari Halte Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kedai Nasgor milik H Jaini atau yang akrab disapa H Zen, memang tidak pernah sepi dari pembeli. Buka setiap hari dari pukul 16.30 hingga pukul 01.00 WIB, kedai Nasgor berukuran kurang lebih 8×4 meter ini, memang tidak pernah sepi dari pembeli.

 

“Alhamdulillah ramai terus. Dari mulai yang makan di tempat, pesan, hingga layanan ojek online,” ujar H Zen.

Tak heran, jika dalam sehari, kedai yang menyediakan beragam menu nasi goreng, dan juga mie, bihun, dan juga kwetiau ini, mampu menghabiskan 60 liter nasi. Meski rasanya super lezat, namun soal harga jangan takut, tidak akan menguras isi kantong anda.

Lantas apa yang membedakan nasi goreng Bang Zen, dengan nasi goreng lainnya?. Nah, soal ini sepertinya tidak dipisahkan dari bumbu-bumbu rahasia warisan turun-temurun dari mertua H Zen. “Adalah bumbu-bumbu rahasia warisan mertua,” ujar H Zen sambil tertawa lepas.

Selain menu rahasia tadi, hal lain yang juga membedakan nasi goreng H Zen dengan nasi goreng lainnya adalah, kondisi nasi gorengnya yang kering alias tidak basah dengan minyak. “Kita masaknya dua kali. Pertama kita bikin nasi goreng biasa dulu, setelah itu baru digoreng lagi sesuai menu pesanan konsumen. Pokoknya beda lah sama nasi goreng lainnya,” imbuh H Zen sedikit berpromosi.

Anda penasaran untuk mencoba? Silakan datang ke Kedai Nasi goreng Bang Zen, dengan mengajak keluarga, kerabat, dan juga teman-teman anda.

(Badar)

Komentar