oleh

ORARI Lokal Bogor Gelar Halal Bihalal dan Syukuran

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Bogor menggelar Halal Bihalal dan Syukuran Anggota Periode 60,61,62 dan 63 ORARI Daerah Jawa Barat di Sekretariat ORARI Lokal Bogor, Jalan Medika I-A No. 1, Bumi Menteng Asri, Kota Bogor, Sabtu (29/06/2019) siang.

Ketua ORARI Lokal Bogor Dadang Iskandar mengatakan, acara ini rutin dilaksanakan dan tahun ini bersamaan dengan syukuran periode 60,61,62 dan 63. Pada kesempatan tersebut ia memohon doa karena ada 47 orang anggotanya yang akan mengikuti ujian di Jakarta.

“Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia dan kepada semua yang hadir, mudah-mudahan kita semua bisa selalu kompak,” katanya.

Kasi Pembauran, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor, Ramli Sahibu yang hadir mengucapkan terima kasih kepada ORARI yang telah proaktif dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, termasuk dengan jajaran TNI-Polri dan unsur lainnya.

Menurutnya, ORARI sudah mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tidak hanya di Sumber Daya Manusia (SDM), tapi di bidang sosial, penanganan bencana dan bidang lainnya.

“Mudah- mudahan semakin konsisten dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor,” harapnya.

ORARI kata dia adalah organisasi yang konsisten dan kompak karena mengedepankan unsur silaturahmi. ORARI ini adalah organisasi yang jauh ada sebelum modernisasi telekomunikasi dan berkiprah sejak tahun 1968.
“ORARI selalu konsisten, tidak tergerus perkembangan zaman dan tidak pernah redup,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah dari Ustadz Abdul Qodir kemudian dilakukan sesi potong tumpeng dan foto bersama.

Turut hadir, Ketua DPP ORARI Lokal Bogor Muhammad Yamin Ayub, Lurah Menteng Siswanto, Kepala Bidang (Kabid) Statistik dan Integrasi Sistem pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bogor Rudi Suryanto dan unsur muspika Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat.

(ian Lukito)

Komentar