oleh

Ormas BOSS Peduli Masyarakat Dimasa Pendemi Covid-19

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Organisasi Masyarakat (Ormas) atau Paguyuban Warga bernama Bogor Sehat Sejahtera (BOSS) dimasa pendemi Covid-19 ini banyak warga masyarakat mengalami kesulitan secara ekonomi. Terlebih, sejak diberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami BOSS tetap eksis dan tetap berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bogor, khusunya  yang kurang mampu di saat pandemi Covid-19 yang sudah hampoir dua tahun melanda negeri kita,” ujar salah seorang relawan mengaku bernama Andi.

Menurut Andi,  pendistribusian bentuan berupa sembilan bahan pokok kebutuhan (Sembako) yang diberikan oleh BOSS difokuskan dulu di Lebak Pilar RW.03 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

“Alhamdulillah dari BOSS di masa pandemi ini, kami masih bisa berbagi dan peduli terhadap masyarakat kota bogor yang kurang mampu dengan memberikan sembako beras dan lain-lain” kata Andi.

Salah satu warga penerima bantuan Sembako bernama nenek Odah merasa brsukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat berarti bagi dirinya disaat pandemi seperti sekarang ini.

Ketua Paguyuban Bogor Sehat Sejahtera (BOSS) Lukman

“Saya sangat berbahagia sekali dapat sembako ini, karena di masa pandemi ini keluarga kami sangat nerasakan sekali kesulitan ekonomi,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Yoyoh warga penerima bantuan, BOSS bisa menjadi contoh buat organisasi masyarakat lainnya yang selalu ada dan terus untuk membantu meringankan  pemerintah di masa pandemi saat ini.

“Saat ini masih banyak masyarakat dibawah yang kurang mampu harus dibantu secara ekonomi, seperti saya ini merasa bersyukur ada BOSS yang kasih sembako,” ujar Yoyoh usai menerima bantuan.

Salah satu warga penerima bantuan dari BOOS di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

Sementara itu, Ketua BOSS Lukman mengatakan,  pihaknya berharap, agar BOSS ini selalu ada terus di Kota Bogor. “Dengan doa dari masyarakat Kota Bogor, semoga BOSS tetap eksis dan ada di Kota Bogor untuk tetap membantu masyarakat bogor yang membutuhkan sekaligus untuk membantu meringankan beban berat pemerintah saat menghadapi pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Ian Budi Lukito)

Komentar