Oteu Herdiansyah, SH : “Jika Saya Terpilih Jadi Ketua DPC Peradi, Akan Jalin Kerjasama Dengan Insan Pers”

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Salah satu calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cibinong Kabupaten Bogor periode 2022-2027 pada Musyawarah Cabang (Muscab) II nati akan bersinergi membangun kerjasama dengan Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO). Hal itu diungkapkan Oteu Herdiansyah, SH kepada wartawan, Kamis (16/6/2022)

“Kerjasama dengan wartawan dalam mengekspose berbagai kegiatan Organisasi Advokat yang dipimpinnya nanti dinilai sangat perlu. Untuk itu, jika saya terpilih menjadi Ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor nanti, maka kita akan jajaki Memorandum Of Understanding dengan insan Pers, termasuk dengan Sekber WMO,” katanya.

Selain itu, jika dirinya terpilih nanti akan langsung tancap gas membenahi kebutuhan organisasi yang dianggap krusial untuk segera ditangani, seperti menyiapkan Sekretariat yang representatif dan membangun konsolidasi dengan berbagai stakeholder, khusunya  yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

“Untuk lokasi calon kantor sekretariat sudah saya siapkan di area pusat kota Cibinong, karena kantor Sekretariat yang representatif itu penting untuk disiapkan agar kegiatan dan eksistensi Peradi DPC Kabupaten Bogor di Cibinong semakin baik,” imbuh Oteo

Calon Ketua DPC Peradi kabupaten Bogor, Oteu Herdiansyah melakukan konsulidasi menjelang Muscab II DPC Peradi Kabupaten Bogor periode 2022-2027 mendatang

Lebih lanjut Oteu Herdiansyah mengatakan, bahwa dirinya mengaku siap dan akan  all out untuk pencalonan diri sebagai calon Ketua DPC Peradi Kabupetn Bogor nanti. “Oleh kerena itu, saya semakin mantap mengikuti kontestasi pemilihan Ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor periode 2022-2027 pada Muscab II yang bakal digelar di Ballroom Bigland Sentul pada 26 Juni 2022 mendatang,” tandasnya.

Oteu Herdiansyah yang saat ini  masih menjabat Ketua Bidang PBH DPC Peradi Kabupaten Bogor ini menegaskan, demi kemajuan organisasi Peradi ini, siapapun lawannya akan saya hadapi,” ujarnya dalam acara silaturahmi dan konsolidasi calon ketua DPC Peradi Kabupaten Bogor, di RM Bumi Aki Cibinong, yang dihadiri sekitar 40 anggota termasuk ketua saat ini Herdian Nuryadin, S.H, Kamis (16/2/2022)

“Insya Allah, saya optimis akan menargetkan, 170 suara dari 230 anggota. 99 % saya yakin menang, 1 % nya takdir,” tegas alunni Fakultas Hukum Universitas Pakuan (Unpak) Bogor yang berprofesi Advokat sejak 2016

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPC Peradi Herdian Nuryadin, SH, menyatakan dukungan penuh terhadap pencalonan Oteu yang dinilainya bakal mampu membawa perubahan organisasi kearah yang lebih baik.

“Pada prinsipnya saya sangat mendukung dan mendoakan kelancaran Muscab II pada tanggal 26 Juni 2022. Mudah-mudahan Ketua terpilih bakal amanah sesuai dengan harapan rekan-rekan anggota DPC Peradi Cibinong. Siapa pun yang jadi saya harus mendukung penuh kepemimpimannya, berarti itu yang terbaik untuk DPC Peradi Cibinong,” pungkasnya. (Piya Hadi)

banner 521x10

Komentar