oleh

Paguyuban BOSS Berikan Bantuan Beras untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama warga yang kurang mampu dari dampak pandemi covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), paguyuban Bogor Sehat Sehat Sejahtera (BOSS) melalui para anggota nya memberikan bantuan 5 kilogram beras kepada 30 warga para janda dan anak yatim di Rt 02 Rw 13 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Alhamdulillah saat ini kami dari paguyuban Bogor Sehat Sejahtera (BOSS) masih bisa berbagi di Jumat yang berkah ini kepada warga kota Bogor yang membutuhkan.” ujar Gilang salah satu anggota Bogor Sehat Sejahtera.

Dari bantuan beras yang dibagikan tersebut, pihaknya berharap bisa meringankan beban masyarakat dan memenuhi kebutuhan pokok terutama dibidang pangan.

“Saat ini Kami akan memberikan sedikit sembako kepada warga kota bogor yang sangat membutuhkan di beberapa titik.” jelasnya.

Adapun warga yang menerima sembako adalah mayoritas janda miskin dan anak yatim. Di masa pandemi yang panjang membuat masyarakat mengeluh akan kebutuhan hidup.

Dalam keadaan pandemi Covid-19, masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam melewati masa-masa sulit ini, terlebih lagi bagi yang keadaan ekonominya terpengaruh dari kondisi pandemi ini.

“Saya dan team Bogor Sehat Sejahtera yang berjumlah 6 orang pada jumat berkah ini sangat berharap semoga warga yang menerima bantuan dari BOSS bisa bermanfaat buat warga dan semoga paguyuban Bogor Sehat Sejahtera(BOSS) bisa selalu bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, serta di berikan kesehatan buat kami,” tutup Gilang. (ian Lukito)

Komentar