oleh

Pangdam Brawijaya Salurkan Seribu Paket Sembako Untuk Warga Jatim

INILAHONLINE.COM, SURABAYA

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyan mengapresiasi penyerahan ribuan paket sembako oleh beberapa perusahaan di Surabaya ke pihak Kodam V/Brawijaya.

Pangdam menyebut, jika saat ini setidaknya terdapat 2.500 paket sembako yang nantinya siap disebar ke warga terdampak corona di Jawa Timur. “Sekarang, kita berangkat seribu paket dulu di tahap pertama,” ujarnya. Rabu, 20 Mei 2020.

Para veteran pun, ujar Mayjen Widodo, tak luput dalam daftar penerima bantuan sembako tersebut. “Kita berikan penghormatan pada veteran yang telah bersusah payah berjuang demi bangsa dan negara,” jelasnya.

Sementara itu, Wathin Ciptawan, salah satu pimpinan perusahaan yang ikut serta berkontribusi dalam penyaluran bantuan itu mengatakan jika terdapat 16 ton beras yang disalurkan ke pihak Kodam. “Dengan harapan, dapat didistribusikan ke warga Surabaya dan Jawa Timur,” kata dia.

Meski tak seberapa, dirinya pun berharap jika bantuan itu nantinya bisa meringankan beban para warga terdampak pandemi. “Serta, mari kita berdoa agar bencana pandemi ini, dapat segera berlalu. Sehingga, kehidupan sosual masyarakat dan perekonomian, akan pulih kembali,” jelasnya.

(Soleh Widarto)

Komentar