oleh

Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng Kunjungi Wilayah Kabupaten Cilacap

INILAHONLINE.COM, CILACAP

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi,S.E., M.M., dan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. kunjungi wilayah Cilacap dalam rangka peresmian penggunaan gedung rumdis Waka dan Kabagops serta Mess Bhayangkara Polres Cilacap, Asrama Polsek Sidareja, Mushola Al Insan Nusakambangan, Atap Gedung Utama Mapolres Cilacap, Pos Obvit Area 70, Ruang TMC Satlantas Polres Cilacap, Jumat (18/1/2019) di Mapolres Cilacap.

Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah disambut Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) didampingi Kapolres Cilacap AKP Djoko Julianto, S.I.K dan unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Kedatangannya ke wilayah Kabupaten Cilacap selain meresmikan pembangunan fasilitas Polres Cilacap, untuk menyambut kunjungan Kerja Menteri Pendayagunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan/RB) RI Drs.Syafruddin, M.Si ke wilayah Kabupaten Banyumas di Bandara Tunggul Wulung Cilacap. Di kesempatan itu pula, kunjungan Kapolda Jateng ke Cilacap untuk mengglorifikasikan tertib berlalu lintas di kalangan anak-anak remaja yang digelar Polres Cilacap sekaligus meresmikan renovasi beberapa bangunan Rumah Dinas dan Mess Polri yang ada di Kabupaten Cilacap.

“Kedatangan kita berdua ini para pokoknya, untuk menjemput Menpan yang akan berkunjung ke wilayah Banyumas namun Kapolres memanfaatkan momentum kedatangan kita berdua untuk mengglorifikasikan tertib berlalu lintas di kalangan anak-anak remaja sekaligus meresmikan renovasi beberapa bangunan Rumah Dinas dan Mess Polri yang ada di Kabupaten Cilacap.” ujar Irjen Pol Drs. Condro Kirono.

Selaku Kapolda Jateng Irjen Polisi Drs. Condro Kirono mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Cilacap yang telah mensuport kegiatan Polri Polres Cilacap. Menurut Kapolda, Cilacap merupakan wilayah yang paling potensial karena berdirinya beberapa obyek dan bangunan vital sehingga Cilacap ini menjadi pantauan terus menerus dari pusat.

Pembangunan ekonomi terutama industri di Cilacap ini sangat besar yang sangat diperlukan kondisi Kamtibmas, kondisi teritorial yang aman dan kondusif. Kapolda minta, Forkopimda Cilacap harus solid penuh kebersamaan mendukung pembangunan wilayah yang aman.

(Pendam IV/Diponegoro)

Komentar

News Feed