oleh

Panglima TNI Mutasi dan Promosi Jabatan 114 Perwira Tinggi

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. kembali melakukan mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan TNI.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/145/II/2021tanggal 23 Februari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 114 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 43 Pati TNI AD, 38 Pati TNI AL dan 33 Pati TNI AU.

43 Pati TNI AD yaitu Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. dari Pangdam XVI/Ptm menjadi Pangkogabwilhan III, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin dari Sahli Bid. SDM dan Teknologi Kemenko Polhukam menjadi Pangdam XVI/Ptm, Mayjen TNI Dr. Sudirman, S.H., M.H., M.M. dari Dankodiklat TNI menjadi Dankodiklat TNI (Validasi Orgas), Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. dari Pangdam IV/Dip menjadi Wakasad, Mayjen TNI Rudianto dari Deputi Bid. Koordinasi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam menjadi Pangdam IV/Dip, Brigjen TNI Tedi Rustendi, S.Sos. dari Ir Kemenko Polhukam menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Brigjen TNI Jamaruba Silaban, S.H., M.H. dari Karo Turdang Setjen Kemhan RI menjadi Dosen Tetap Unhan, Mayjen TNI Susilo Adi Purwantoro, S.E. M.Eng. M.Sc., CIQnR., CiQaR. dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Unhan menjadi Dekan Fakultas Teknologi Pertahanan Unhan, Brigjen TNI Dr. Joni Widjayanto, S.Sos., M.M., CIQnR., CiQaR. dari Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Unhan menjadi Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Unhan, Kolonel Chk I Nyoman Saparta S.H., M.H. dari Tua Prodi Sarjana STHM Ditkumad menjadi Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Unhan.

Komentar