oleh

Panglima TNI Mutasi dan Promosi Jabatan 136 Perwira Tinggi

INILAHONLINE.COM, JAKARTA — Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan TNI.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/645/VII/2021 tanggal 19 Juli 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 136 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 52 Pati TNI AD, 57 Pati TNI AL dan 27 Pati TNI AU.

52 Pati TNI AD yaitu Mayjen TNI Sisriadi dari Koorsahli Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Mayjen TNI Benny Octaviar, M.D.A. dari Pa Sahli Tk. III Bid Intekmil dan Siber Panglima TNI menjadi Koorsahli Panglima TNI, Brigjen TNI Ferry Supriyanto, S.Sos dari Kapusdalops TNI menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI, Kolonel Arm Bambang Eko Pratolo, S.E., M.Tr.(Han) dari Kadep Lingiptek Sesko TNI menjadi Kausdalops TNI, Mayjen TNI Eddy Rate Muis, S.H., M.H., dari Danpuspom TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Mayjen TNI Victor Hasudungan Simatupang, M.Bus dari Dan PMPP TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Kolonel Arm Heru Langlang Buana, S.I.P., M.Si., dari Dirbinops PMPP TNI menjadi Wadan PMPP TNI, Brigjen TNI Edi Nofiar, S.E., dari Kapoksahli Bais TNI menjadi Kapoksahli Kogabwilhan I, Brigjen TNI Suhardi dari Kapoksahli Kogabwilhan I menjadi Kapoksahli Bais TNI, Brigjen TNI Erikson Naek P. Simanjuntak dari Direktur A Bais TNI menjadi Asintel Kogabwilhan III, Brigjen TNI Joko Suparyoto dari Asintel Kas Kogabwilhan III menjadi Direktur A Bais TNI, Brigjen TNI Airlangga dari Athan RI di Riyadh, Arab Saudi menjadi Staf Khusus Kasad, Kolonel Arh Putut Witjaksono Hadi, S.I.P., dari Dirbinumprogar Pussenarhanud Kodiklatad menjadi Athan RI di Riyadh, Arab Saudi, Brigjen TNI I Ketut Sumerta, S.I.P., M.M., dari Pa Sahli Tk. II Bid Banusia Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Kolonel Inf Alfatoni dari Anjak Bid. Polkam Desisnas Setjen Wantannas menjadi Pa sahli Tk. II Bid. Banusia Panglima TNI.

Komentar