Panitia Porda Jabar Gelar Rapat Koordinasi dan Identifikasi

16/08/2018 20:39:52 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BABAKAN MADANG - Panitia Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII, Kabupaten Bogor terus bekerja cepat jelang pelaksanaan yang akan dilaksanakan pada Oktober 2018 mendatang. Sehubungan dengan itu, panitia menggelar rapat koordinasi dan identifikasi SDM panitia pelaksana sistem IT cabang olahraga di Hotel Lorin Sentul, Kamis (16/8/2018).

Ditemui usai kegiatan, Ketua Harian PB Porda Jabar Rustandi mengatakan bahwa kegiatan ini penting dilakukan antara panitia besar khususnya panitia panpel cabang masing-masing untuk menunggu kesiapan mengenai jadwal pertandingan.

“Ada jadwal pertandingan yang masih tumpang tindih antara lain selam dengan renang. Selam itu jadwalnya kalau dengan kondisi sekarang selesai tanggal 16 padahal penutupan tanggal 15 maka saya minta kepada penanggung jawab untuk disinkronisasi agar tidak ada kegiatan yang melawati batas waktu pada tanggal 15 sudah selesai,” ujarnya.

Di lain sisi, Rustandi menjelaskan panitia juga masih terus melakukan perbaikan agar menjadi ideal. Beberapa hal lain diantaranya mengenai kelengkapan panitia yang akan dicek hari ini sehingga pada saatnya nanti satu bulan sebelum perencanaan sudah clear.

“Saya ingin meningkatkan kekompakan antara panitia besar dan panitia cabor, kita buktikan bersama-sama dan bersiap diri menyongsong kesuksesan kesiapan Porda 2018,” tegasnya.

Ia juga menuturkan bahwa target yang ingin dicapai pada Porda Jabar ini adalah sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi, sukses ekonomi dan sukses budaya.

“Bila ada yang menanyakan persiapan panitia sudah sampai sejauh mana lebih baik langsung ditanyakan kepada saya, jangan menyimpulkan bahwa Bogor tidak siap karena kita terus berupaya mempersiapkan hal-hal teknis pelaksanaan agar semakin mantap untuk kita lakukan pekerjaan nya,” tutupnya. (Zack)