Pastikan !, Nomer WhatsApp Kantor Imigrasi Kelas 1 Kota Bogor adalah 0811110033

Megapolitan891 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Kantor Imigrasi Kelas I Kota Bogor berkurang setelah diterapkan sistem pendaftaran melalui aplikasi seluler WhatsApp namun masyarakat yang akan menggunakan aplikasi Whatsapp tersebut harus benar-benar sangat selektif atau berhati-hati.

Karna itu Kepala Seksi Lalulintas Keimigrasian (Lantaskim) Kota Bogor, Ujang Cahya, mengimbau kepada calon pemohon pembuatan Paspor tidak ada aplikasi Online lain lagi, selain aplikasi Whatsapp yang dikeluarkan oleh kantor Imigrasi Kelas I Kota Bogor dengan no telephone 0811 1100 33 ke dalam daftar kontak pemohon. Nomor tersebut merupakan nomor WhatsApp Kantor Imigrasi Kelas I Kota Bogor yang secara resmi.

Cara pendaftaran pemohohon hanya perlu mengirimkan data diri dengan mengetik #Nama#TglLahir#TglKedatangan dan kirim ke nomor WhatsApp Imigrasi Kelas I Kota Bogor yang telah disimpan sebelumnya, “jelasnya. di Jl. Jend. A. Yani No.65 Tanah sareal Kota Bogor, Jawa Barat. Senin (25/9/2017).

Lanjutnya Ujang menegaskan, jika ada no lain di luar no itu kami mohon masyarakat harus mewaspadai apa lagi jangan sampai dengan meminta imbalan atau apapun, itu akan merugikan masyarakat itu sendiri.

Untuk saat ini operator kami layani sebanyak 250 pemohon melalui Whatsapp dan beroperasi selama 24 Jam. Jadi masyarakat tidak usah khawatir tidak dilayani oleh kami, “pungkasnya. (Nicko)

banner 521x10

Komentar