Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Najamudin Kunjungi Kelurahan Paledang

Megapolitan358 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bogor baru-baru ini meninjau Kantor Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah.

Dalam kunjungan Najamudin berdialog dengan petugas pelayanan dan Lurah di Kantor Kelurahan Paledang.

“Alhamdulillah kegiatan pelayanan di Kelurahan Paledang tidak ditemukan adanya kendala, namun masih harus terus ditingkatkan. Saya minta kepada para staf dan lurah tolong layani masyarakat dengan baik,” kata Najamudin kepada inilahonline.com, Selasa (21/11/2017)

Najamudin mengatakan, pelayanan yang harus dimaksimalkan adalah masalah e-KTP, KK dan Akte kelahiran sehingga warga Paledang bisa semuanya memiliki dokumen keluarga yang nantinya bisa dipergunakan. makanya, pelayanan yang diberikan oleh aparatur kelurahan harus ditingkatkan.

Politisi PKS itu mengatakan, ada beberapa pekerjaan rumah yang belum selesai yaitu longsor yang berada di Jalan Paledang dekat dengan SMPN 7 sampai saat ini belum mendapat perhatian Pemerintah Kota Bogor dan ini harus terus menjadi perhatian untuk segera diselesaikan dan di perbaiki longsor tersebut.

“Kalau tidak segera diperbaiki longsor tersebut akan semakin besar, apalagi saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi harus segera dibangun TPT (tembok penahan tanah, red) karena akan berimbas pada bencana berikutnya mengingat TPT itu sebagai penahan longsor,” ujar Najamudin.

Tidak hanya itu, Najamudin pun akan meminta Dinas terkait agar secepatnya menyalakan lampu PJU yang terletak di tanjakan Pala samping Gumati yang sudah lama terpasang namun belum bisa dinikmati warga.

“Ada 12 titik PJU yang sudah terpasang untuk 10 RW, sampai saat ini belum juga menyala. Kasihan kalau malam hari tanjakan Pala gelap sekali,” beber calon Wali Kota Bogor ini yang akrab disapa Kang Naja.

Terakhir, kata najamudin, Kelurahan Paledang mendapat bantuan dana RTLH untuk warga kurang mampu sebanyak 32 rumah. Diharapkan Kelurahan Paledang segera merealisasikan dan membangunya sesegera mungkin agar masalah masyarakat bisa terlayani dengan sebaik-baiknya. (ian)

banner 521x10

Komentar