Pelantikan BPC HIPMI, Iwan Setiawan Ajak HIPMI Bangun Kabupaten Bogor

Berita, Megapolitan399 Dilihat

INILAHONLINE.COM, CIBINONG — Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengajak jajaran pengurus dan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bogor sama-sama membangun Kabupaten Bogor. Hal ini dikatakannya pada acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Bogor, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (23/2).

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menuturkan, sebagai wadah pengusaha muda dengan jaringan yang luas di berbagai sektor industri di Indonesia, HIPMI bersama seluruh stakeholder telah berperan aktif dalam pembangunan, menggerakkan perekonomian daerah dan nasional, serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

“Saya hadir di sini, ingin menggandeng HIPMI untuk mendukung program pembangunan Kabupaten Bogor. Turut serta dalam menyukseskan visi dan misi Kabupaten Bogor, dan kami juga siap menerima kritik yang membangun demi kemajuan Kabupaten Bogor,” tutur Iwan.

Iwan menyebutkan, saya mencatat dari kegiatan hari ini bahwa intinya HIPMI siap bersinergi berkontribusi untuk Kabupaten Bogor. Untuk itu kami berterima kasih, kami pun siap mendukung seluruh kegiatan HIPMI Kabupaten Bogor. Mari kita bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

“HIPMI adalah organisasi pengusaha muda yang mandiri, yang pasti memiliki potensi, potensi inilah yang harus kita manfaatkan. Saya berpesan jadilah manusia yang bisa bermanfaat bagi sesama,” tandas Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan pun mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Bogor periode 2022-2025 yang telah dilantik. Ia berharap, dengan semangat baru, harapan baru, semoga mampu mengemban amanah untuk memajukan HIPMI sebagai organisasi pencetak wirausaha muda bangsa yang profesional, tangguh, dan berdaya saing.

Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara berharap, adanya kolaborasi yang baik dengan pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi, dan pemerintah pusat. Melalui pelantikan dan Diklatcab ini harus lahir program-program yang kreatif, inovatif, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ciptakanlah program-program yang kreatif, inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi para pelaku ekonomi yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Surya Batara.

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bogor, Akhmad Hidayat menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kepada HIPMI. Terima kasih juga kami sampaikan karena siap membantu dan mendukung program kegiatan HIPMI.

“Potensi wisata yang ada di Kabupaten Bogor sangat luar biasa, saat ini program yang digagas oleh HIPMI juga berdasarkan potensi yang ada. Maka dari itu, HIPMI siap memajukan potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor, dari segi investasi,” kata Akhmad.

Ia menambahkan, hari ini menjadi momentum sejarah untuk BPC HIPMI Kabupaten Bogor, melanjutkan legacy dari kepengurusan sebelumnya. Saya berharap hari ini HIPMI bisa tegak berdiri, dan bisa mempersatukan semua.

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, jajaran Forkopimda, Ketua KADIN Kabupaten Bogor, Ketua PHRI Kabupaten Bogor, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bogor, beserta jajaran Pemkab Bogor.(Basir)

banner 521x10

Komentar