oleh

Pemenang Lomba Selfie Pemilu Dapat Hadiah Dari KPU

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

KPU Kabupaten Bogor memberikan hadiah kepada 12 orang yang terpilih sebagai juara lomba selfie Kategori “Atos Nyoblos di TPS” dan “KPPSKreatif” pada Pilpres dan Pemilu Legislatif 2019 lalu.

Berdasarkan berita acara rapat pleno KPU Kabupaten Bogor No. 149/PP.08.1/BA-3201/KPU-Kab/X/2019 tentang pemenang lomba selfie di TPS Pemilu Tahun 2019, KPU Kab. Bogor memberikan penyerahan hadiah lomba selfie di aula KPU Kabupaten Bogor, Jl. Tegar Beriman Cibinong, Selasa (12/11/2019).

Terpilih sebagai pemenang lomba selfie adalah pemilik akun Instagram @ilhamfauzie, @elyayandira, @elliyanii, @hamzahhenndri, @dandyaditya_pratama, @bovithalim, @yurmilani, @@hny_ps, @1999muhamadnurdin, @chaoerdakha, @zackjurnalis, dan @devinaocta.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni mengatakan, lomba selfie ini merupakan salah satu bentuk motivasi KPU kepada masyarakat pemilih.

“Ini merupakan bentuk motivasi untuk meningkatkan minat masyarakat agar datang ke TPS untuk memilih. Alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik,” ujar Ummi.

Komisioner Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, Pendidikan Pemilih dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Kabupaten Bogor Herry Setiawan mengungkapkan,

Proses pemberian hadiah ini memang baru bisa diberikan sekarang karena panjangnya proses pemilu yang harus diselesaikan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan partisipasi pemilih,” ujarnya.

Juara 1 Lomba Selfie, Yurmilani warga Harapanjaya Cibinong, mengaku bangga karena sudah terlibat dalam mensukseskan Pemilu dan menerima hadiah dari lomba selfie.

“Saya merasa senang dan juga bangga bukan hanya karena mendapat hadiah tapi juga karena ikut serta mensukseskan Pemilu. Alhamdulillah berkat dukungan komunitas kutter saya dapat jumlah like cukup banyak,” tukasnya.

(zack)

Komentar