oleh

Pemkab Bogor Raih Lima Penghargaan Sekaligus di Bidang Kepegawaian

INILAHONLINE.COM, JAKARTA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) meraih lima penghargaan sekaligus di bidang kepegawaian, pada acara Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award tahun 2022, di di Hotel Santika TMII Jakarta, Kamis (14/7). Diantaranya peringkat 1 Kategori Ketaatan Penilaian Indeks Profesionalitas ASN dan peringkat 1 Kategori Pelayanan Status Kepegawaian.

Pemberian penghargaan dilakukan pada acara Rapat Koordinasi Manajemen ASN dan Penganugerahan BKN Award yang dibuka langsung oleh Kepala BKN Pusat, Bima Haria Wibisana. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional (Kanreg) III BKN Bandung, Tauchid Jatmiko kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, R. Irwan Purnawan.

“Dari 9 kategori penghargaan yang diberikan BKN pusat, Alhamdulillah Pemkab Bogor melalui BKPSDM menerima 5 kategori penghargaan. Dua kategori mendapat peringkat pertama, diantaranya adalah peringkat 1 Kategori Ketaatan Penilaian Indeks Profesionalitas ASN dan Peringkat 1 Kategori Pelayanan Status Kepegawaian,” ungkap Irwan Purnawan.

Irwan menuturkan, terima kasih kepada BKN, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi BKN kepada semua daerah, khususnya di wilayah BKN Kantor Regional (Kanreg) III Bandung, meliputi seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat dan Banten.

“Penghargaan ini merupakan energi dan penyemangat kita untuk semakin baik lagi membangun sistem informasi, sistem pelayanan, yang menjadi tugas dan fungsi BKPSDM,” tutur Irwan.

Irwan menambahkan, kita tidak lantas berpuas diri, kita akan terus memacu semangat, khususnya ASN di BKPSDM di dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Diraihnya penghargaan ini juga berkat bimbingan dan arahan para pimpinan kami, agar terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pegawai di Pemkab Bogor.

Irwan menegaskan, kami tidak akan berhenti di dua kategori ini saja, kita berupaya agar di kategori lainnya bisa juga meraih peringkat terbaik. Kita akan terus meningkatkan, membangun, bahkan memperbaiki sistem yang ada supaya lebih baik lagi ke depan di dalam mengelola manajemen ASN di Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui, lima penghargan yang diraih adalah, peringkat 1 Kategori Pelayanan Status Kepegawaian, peringkat 1 Kategori Ketaatan Penilaian Indeks Profesionalitas ASN, penghargaan khusus Kategori Penerapan Implementasi Manajemen Kinerja, penghargaan khusus Kategori Piloting SIASN Pelayanan Kenaikan Pangkat, dan penghargaan Nominasi Kategori Ketaatan Pelaporan Kinerja. (Basir)

banner 521x10

Komentar